Kejuaraan Taekwondo Bertajuk SPEED CUP II, Siswa SMK N 1 Bitung Raih Prestasi, Maxy Rompas Apresiasi Capaian Yang diraih

Bitung9571 Dilihat

sergap24.com || Bitung (SULUT), Prestasi membanggakan kembali ditorehkan salah satu siswa SMK Negeri 1 Bitung bernama Khairunnisa rumokoy, Dirinya berhasil meraih medali Perak kategori Kyrugi Under 46 Kilogram Putri pada kejuaraan Taekwondo Speed Cup Piala Bupati Minahasa Utara.

Sebanyak 813 Atlit Taekwondo yang terdiri dari 548 atlit Pemula dan 265 Atlit Prestasi dari 30 Dojang unjuk keahlian dalam Kejuaraan Taekwondo Speed Cup II Tahun 2024, memperebutkan piala Bupati Minut yang diselenggarakan di Gelanggang olahraga SMA Negeri 1 Guru Lombok Kalawat, Kamis (3/2/2024).

Foto : Khairunnisa Rumokoy Saat Dikalungkan Medali Juara

Saat di tanya Tim Bitung News, Nisa mengatakan, merasa bangga atas prestasi yang telah di raihnya saat ini. Kemenangan tersebut berkat keseriusannya selama ini dalam berlatih. Terlebih lagi, dirinya selalu mendapat dukungan penuh dari kepala sekolah SMK Negeri 1 Bitung Bapak Maxi Rompas ,keluarga dan pelatih yang menjadi energi tersendiri ketika hendak bertanding.

Foto : Kepala SMK Negeri 1 Bitung – Drs. Maxy Rompas, SH, M.Si, M.MPd

Ditemui media Bitung News Drs. Maxi Rompas SH, M.Si, M.MPd, kepala SMK Negeri 1 Bitung mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada siswanya yang telah meraih prestasi dalam kegiatan ekstrakurikuler Taekwondo dikejuaraan speed cup 2024.

“Semoga dalam peraihan prestasi yanh diraih oleh muridnya, bisa jadi motivasi buat adik teman disekolah maupun di perguruannya. Terpenting, semoga bisa jadi perhatian buat pihak sekolah terhadap siswa-siswa mereka yang berprestasi,” pungkasnya. (Ical)