Sebanyak 193 Siswa SMP Negeri 12 Bitung, Mengikuti Acara Penerimaan Surat Keterangan Kelulusan

Bitung5981 Dilihat

sergap24.com || Bitung (SULUT), Bertempat dikompleks halaman STISIPOL Merdeka Manado (Sekolah Tinggi Ilmu Politik) Cabang Kota Bitung, Prosesi acara terima surat kelulusan kelas IX SMP Negeri 12 Bitung Tahun Ajaran 2023/2024 sebanyak 193 siswa Sukses Digelar, acara yang diprakarsai oleh orang tua siswa berlangsung khidmat dan berbeda dari tahun sebelumnya, senin (10/06/2024)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh President 5 Perisai sekaligus Tim Percepatan Kota Bitung Leonardo Axel Galatang, Dinas Pendidikan yang diwakili oleh kabid GTK Drs. jonly Poli, M.Pd, Camat Girian Kader Jumading, S.Sos ,Lurah girian indah Topsyn janis, S.Sos, Kepala SMP Negeri 12 Bitung Drs.Iwan Iksan MAP, Pengawas pendidikan kristen Kemenag Bitung Pdt.Hansye Wola,S.Th M.Pd.k. staff guru serta ortu bersama siswa.

Kepala Sekolah SMP Negeri 12 Bitung, Dokterandes Iwan Iksan M,AP , dalam sambutannya, Keberhasilan dan tidak berhasil adalah satu pasangan, jika pun berhasil itu merupakan suatu kembanggaan untuk kami dan kita semua.

“Jadi anak-anakku sekalian keberhasilan dan tidak berhasil itu adalah pasangan, dan kalaupun berhasil pada saat ini, itu suatu kebanggaan tersendiri, Bagi kami guru-guru tidak ada kebanggaan lain selain melihat anak-anaknya sukses, sebab jika kalian sukses orang tua kalian pasti bangga”, tandasnya

Lanjut iwan, ini bukan yang terakhir dari kelulusan dari anak-anakku, masih cukup panjang perjuangan kalian, persiapkan dari sekarang semoga kalian jadi sukses dan buatlah orang tua kalian bangga.

“Persiapkan diri kalian dengan baik, untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya, kami keluarga besar tetap mendoakan kalian semua semoga makin sukses dan dapat membanggakan orgtua kalian”, tutupnya

(Ical)