Jelang Imlek, Kapolres Lamsel Bercengkrama Ramah di Vihara Dharma Sasana Kalianda

Sergap24.com, Lamsel — Cooling System hadapi pemilu damai 2024 Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin bersama personilnya sambangi Vihara Dharma Sasana Desa Bumi Agung Kec. Kalianda Lampung Selatan. Kamis, 8 Februari 2024 sekira pukul 08.30 Wib.

Kegiatan ini juga menyambut perayaan tahun baru Imlek 2575 Kongzili, personil Polres Lampung Selatan bersilaturahmi ikut membersihkan tempat ibadah Vihara Dharma Sasana dan memberikan sejumlah bingkisan untuk pengurus Vihara.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mengatakan bahwa kegiatan merupakan silaturahmi merayakan tahun bari imlek, menjalin hubungan dengan masyarakat umat buddha warga tionghoa di vihara.

“Semoga kehadiran kita menjadikan rasa aman dan nyaman, kita juga sampaikan agar bersama – sama menciptakan pemilu damai 2024” lanjutnya.

Hadir juga tim kesehatan Dokkes Polres Lamsel sebagai rasa peduli dan empati memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada warga umat Vihara Dharma Sasana sehingga memberikan manfaat bagi warga.

Tampak suasana keakraban didepan Vihara Kapolres, warga Vihara dan anggota Polri duduk bersama berbincang – bincang sambil menikmati minuman dan makanan ringan yang disuguhkan.

Salah seorang warga Vihara Ko Asong menyampaikan kegembiraanya dikunjungi oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin dan anggotanya, ia menyampaikan terima kasihnya dan doanya untuk personil Polres Lampung Selatan agar sehat dalam menjalankan tugas pengamanan pemilu 2024.

“Terima kasih pak kapolres sudah berkunjung, semoga pemilu 2024 aman lancar, pak polisinya sehat dalam bertugas” katanya. (Nzr/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *