Kapolres dan Dandim Lamsel Cek Proses Packing Surat Suara

Sergap24.com, Lamsel — Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, dan Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin didampingi Bapak Amrozie Sekretaris KPU Lampung Selatan memantau langsung proses packing surat suara di Gudang Logistik KPUD Lamsel. Jumat, 19/01/2024 pukul 14.30 Wib.

Sebanyak 20 personil dari pihak Polres Lampung Selatan di turunkan bersama dari pihak KPUD Lamsel dan Bawaslu Lamsel melakukan pengamanan secara ketat proses packing surat suara di Gudang KPU dan Gudang Gor Mustafa Kamal.

“Sore ini saya, bersama Pak Dandim sengaja mendatangi Gudang KPUD Lamsel untuk memantau langsung bagaimana situasi proses packing kotak suara, informasi yang didapat, sudah selesai satu dapil di natar dan saat ini sedang beproses untuk Jati Agung” kata Kapolres AKBP Yusriandi Yusrin.

“Mudah mudahan dalam dua minggu kedepan selambat lambatnya, semua proses ini sudah selesai, sambil menunggu instruksi dari pusat KPU pusat terkait pendistribusian ke PPK, kami dari Polres Lamsel dan Kodim 0421 Lamsel komitmen terus bersama – sama mengamankan pemilu agar berjalan dengan aman” lanjutnya.

Disamping itu Dandim 0421/LS Dandim Letkol Inf Fajar Akhirudin sangat memperhatikan kesehatan dan keamanan petugas yang melakukan packing untuk kelancaran tahapan pemilu tepat waktu.

“Dari pengecekan dari gudang KPU, pada dasarnya kalo kita lihat semua sudah siap, mudah mudahan personil yang melaksanakan packing ini diberikan kesehatan, keselamatan, kita juga pastikan dari segi keamanan mereka benar – benar di jaga keamanannnya, sehingga harapannya bisa tepat waktu dan pemilu berjalan dengan damain, aman dan kondusif” jelas Dandim Lampung Selatan.

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh proses packing dan kemudian distribusi logistik pemilu dapat dilakukan tepat waktu, aman dan terkendali. Keamanan petugas yang terlibat dalam proses ini juga menjadi fokus, untuk memastikan kelancaran tahapan pemilihan. (Nzr/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *