Kapolres Lamsel Perhatikan Kesehatan Petugas Saat Pantau Pleno Tingkat PPK

Sergap24.com, Lamsel — Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, turun aktif memantau pelaksanaan pleno tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Rajabasa, Kalianda, Penengahan, dan Jati Agung hari ini. Minggu, 18 Februari 2024.

Kehadiran beliau berfokus pada pemantauan keamanan , ketertiban dan kesehatan penyelenggara selama pelaksanaan pleno, keamanan Gudang logistik di PPK.

AKBP Yusriandi Yusrin menyampaikan bahwa pihaknya memastikan keamanan loagistik dan pelaksanaan pleno dengan menempatkan sejumlah personilnya yang berjaga sampai pleno di tingkat PPK selesai.

“Kami juga memperhatikan kesehatan dan kebugaran peserta penyelenggara, kami menurunkan dokkes polres dan juga berkoordinasi dengan nakes puskesmas setempat untuk memeriksa kesehatan penyelenggara dan petugas keamanan” lanjutnya.

“Apresiasi kerja keras PPK dan Panwascam yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional. Kami harap pleno ini dapat selesai tepat waktu dan menghasilkan rekapitulasi yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan,” ujar Kapolres.

Proses pleno tingkat PPK di Kabupaten Lampung Selatan yang serentak di mulai hari ini minggu, 18 Februari 2024, kecuali PPK Natar telah dimulai sehari sebelumnya.

Sementara itu Wakapolres Lampung Selatan Kompol Doni Dunggio, Kabag Ops Kompol Tangguh juga turun langsung memantau pelaksanaan pengamanan pleno di PPK .

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pleno berlangsung. Saya mengajak seluruh warga, caleg, dan simpatisan partai politik untuk bersikap bijaksana dan mendukung pelaksanaan pleno ini dengan semangat sportifitas dan kebersamaan agar berjalan aman dan damai” himbau Kapolres. (Nzr/hms)