Ketua DPD Lamsel Serahkan Penghargaan IWO Indonesia Golden Award 2024 Kepada Bupati Lamsel

Sergap24.com, Lamsel – Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Pemerintah Daerah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO Indonesia) Kabupaten Lampung Selatan menyerahkan Piagam Penghargaan Golden Award 2024 kategori penyelenggara pemerintahan, dalam rangka HUT IWOI yang ke 6 dan Hari Pers Nasional kepada Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Lampung Selatan Hari Prasetyo Wibowo di Ballroom Cut Nya Dien, Buperta Cibubur, Jakarta Timur pada malam penganugrahan IWO Indonesia GOLDEN AWARD 2024, yang di wakili oleh Kepala Dinas KOMINFO Lampung Selatan Anasrullah, S.Sos., M.M., pada Senin, 26 Februari 2024.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada DPD IWO Indonesia Kabupaten Lampung Selatan yang telah memberikan piagam penghargaan Golden Award kepadanya.

“Setelah mendapat penghargaan ini, saya selaku pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada IWO Indonesia Lampung Selatan, yang telah mendukung program pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten Lampung Selatan,” ungkap H. Nanang Ermanto saat menerima Piagam Penghargaan serta Plakat Golden Award di Ruang Kerja Bupati, Kamis (29/02/2024).

Lanjut Bupati Lampung Selatan,”ini merupakan suatu penghargaan serta kepercayaan dari insan pers bagi saya, penghargaan yang sangat baik, dan juga termasuk memecut saya untuk terus bekerja dengan baik, dan berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan baik lagi,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD IWO Indonesia Lampung Selatan mengatakan, “dengan adanya IWO Indonesia Golden Award ini dapat mempererat kemitraan yang telah terjalin serta menjadi acuan kepada intansi yang berada di wilayah pemerintah daerah Lampung Selatan untuk dapat selalu menerima dengan pintu yang terbuka kepada insan pers yang ada,”ungkap Hari Prasetyo Wibowo.

Tak lupa, Hari Prasetyo juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kominfo Lampung Selatan Anasrullah, S.Sos., M.M yang dapat hadir dalam IWO Indonesia Golden Award 2024.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kepala Dinas Kominfo Anasrullah yang telah hadir mewakili Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dalam penganugrahan IWO INDONESIA GOLDEN AWARD 2024,” pungkasnya. (Nzr/tim IWO i)