Ketua PD KBPP-Polri Sumut,Ir Bona LG : Dukung Putra Polri Ganjar Pranowo Capres 2024 

Daerah197 Dilihat

Ketua PD KBPP-Polri Sumut,Ir Bona LG : Dukung Putra Polri Ganjar Pranowo Capres 2024

 

 

Sergap24com:Ketua Ir Bona Lumban Gaol Pimpinan Daerah Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Sumatera Utara menyatakan dukungan terhadap Bacapres (Bakal Calon Presiden) 2024 yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo.

Dukungan PD KBPP Polri Sumut, Dihadiri Ketua Ir Bona Lumban Gaol disela acara ditemui awak media berwawancara menuturkan, merujuk hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) KBPP Polri, betema “Mengawal Kepemimpinan Nasional Menyongsong Indonesia Emas 2045, di Jakarta Selatan, Kamis, 28 September 2023.

 

Dukungan PD KBPP Polri Sumatera Utara disampaikan oleh Ketua Ir Bona Lumban Gaol yang turut hadir juga dalam Deklarasi Solidaritas Putra-Putri Polri, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 29/09/ 2023.

Menurut Ir Bona Lumban Gaol Rapimnas diikuti 34 pengurus daerah. Pria yang juga dikenal tokoh pemuda di Sumut ini memaparkan empat poin hasil rapimnas tersebut. Di antaranya mendukung Ganjar Pranowo.

 

“Keputusannya bahwa KBPP Polri secara bulat menyatakan mendukung  Ganjar Pranowo yang adalah anak polisi.”tutur Ir Bona Gaol.

Ir Bona Lumban Gaol menyampaikan dari Ketua Umum (Ketum) KBPP Polri Evita Nursanty dengan semangat menggelorakan Ganjar Pranowo dalam Rapimnas KBPP Polri. “Siap kawal anak asrama ke istana” pernyataan Ketum Evita itu disambut riuh keluarga besar Polri yang hadir.

 

Pekikan Ganjar Presiden bergemuruh dan saling bersahutan dari pengurus maupun para anggota yang hadir.”papar Ir Bona Gaol.

Di kesempatan itu, Ir Bona Lumban Gaol menjelaskan, Ganjar mengisahkan ingatan masa kecilnya sebagai anak seorang polisi.

 

Saat itu, kata eks gubernur Jawa Tengah itu, kehidupan sebagai keluarga polisi jauh dari kemewahan.

 

Apalagi hidup berpindah-pindah mengikuti penugasan sang ayah. Dari situ Ia justru belajar tentang kedisiplinan dan mengasah mental.

 

“Menjadi anak polisi pada era itu hidupnya tidak bergelimang harta,” ucapnya.

 

“Yang ada kesederhanaan, membangun disiplin dan mental agar menjadi anak yang kuat bukan cengeng,” kata Ganjar menegaskan.

 

“Ganjar di kesempatan itu mengapresiasi dukungan KBPP Polri kepadanya. Kader PDIP itu mengaku bangga dan merasa terhormat. Beliau berharap warisan spirit kejuangan orang tua terus dijaga.

 

“Bagaimana melayani masyarakat, bagaimana menjaga supremasi hukum dan bagaimana membela yang lemah,” katanya kembali menegaskan.

 

Terlepas dari dukungan tersebut, Ganjar berpesan KBPP Polri turut menjaga pelaksanaan Pemilu 2024 seperti tertuang dalam keputusan rapimnas. Terutama untuk tidak menyebar hoaks.”akhir jelasnya Ir Bona Gaol.(Albs)

SalamSehat

SalamSetia

PD KBPP-Polri Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *