Ketum IWO Indonesia, Meluncurkan Program Warung Pers Indonesia

Daerah124 Dilihat

Sergap24.com, Cikarang – Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO Indonesia) Nr. Icang Rahardian, SH., MH meluncurkan Program baru yaitu “Warung Pers Indonesia”.

Menurutnya, Program Warung Pers Indonesia bukanlah warung sembarangan.

“Program warung pers ini, program yang berisi informasi dunia jurnalistik, diskusi Jurnalis dan pendidikan Jurnalistik serta aksi sosial untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan,” ujar Ketua Umum IWO Indonesia.

Baba Icang sapaan akrab Ketua Umum IWO Indonesia juga mengungkapkan, dalam hal melaksanakan kegiatan aksi sosial jangan memaksakan diri.

“Jika kita mampu untuk membantu, itu lebih baik. Jika tidak bisa atau diluar kemampuan kita, juga tidak apa-apa. Tidak perlu memaksakan diri,”ungkap Ketua Umum IWO Indonesia disaat melaksanakan kegiatan aksi sosial Jum’at berkah Warung Pers Indonesia di kawasan Jababeka, Cikarang, Bekasi. Jum’at (01/03/2024).

Dalam hal ini, Baba Icang juga menjelaskan beberapa tempat yang menjadi daerah prioritas dalam program Warung Pers Indonesia serta mendukung program kerja Wakil Presiden (Wapres).

“Daerah yang menjadi Prioritas dalam Program Warung Pers Indoneia adalah Pulau Jawa, Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan dan Pulau Sulawesi. Pada hari ini kita sudah memulainya dan akan terus berlanjut kedepannya,” jelasnya.

Diakhir kegiatan Jum’at berkah tak lupa Baba Icang mengutarakan akan mensikronkan kegiatan ini dengan agenda tahunan IWO Indonesia.

“Mengingat tidak lama lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, kami mensingkronkan dengan program safari Ramadhan yang memang sudah menjadi kegiatan rutin tahunan IWO Indonesia,” pungkasnya. (Nzr/tim iwo i )