KRYD Polresta Deli Serdang Antisipasi Kemacetan Arus Lalin Pasca Natal dan Tahun Baru 2024

Daerah161 Dilihat

KRYD Polresta Deli Serdang Antisipasi Kemacetan Arus Lalin Pasca Natal dan Tahun Baru 2024

 

 

DS-Sergap24com:Polresta Deli Serdang sukses melaksanakan Operasi Lilin Toba yang dilakukan selama 12 hari mulai 22 Desember 2023 hingga 02 Januari 2024. Kemudian dilanjutkan dengan KRYD selama lima hari ke depan terhitung mulai tanggal 03 Januari 2024 sampai 07 Januari 2024.

 

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K saat di wawancarai oleh awak media ini, Rabu (03/01/2024) menjelaskan bahwa Usai Operasi Lilin Toba tahun 2023 dilanjutkan dengan KYRD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka antisipasi terjadinya kemacetan dan kepadatan pada arus balik kenderaan pasca Natal dan Tahun baru 2024.

 

“Dua Pos di Wilkum Polresta Deli Serdang masih kita gelar, yakni Pos Pelayanan di Simpang Kayu Besar dan Pos Terpadu di Bandara KNIA guna mengantisipasi arus balik yang di prediksi masih ada,” imbuhnya

 

KRYD ini, kata Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K, memiliki arti sebuah operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus sebagai upaya preemtif, preventif dan represif dalam mencegah kejahatan.

 

Kapolresta Deli Serdang, juga menghimbau kepada masyarakat “agar dalam menjalani aktivitas di jalan dengan tetap berhati-hati, mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi diri dengan kelengkapan yang sebagaimana diatur oleh aturan dalam berlalu lintas di jalan” ungkapnya.(Iwdlbs)

IptuJmNapitupulu

HumasRestaDS

PoldaSumut