LPM Medan Tembung Hadiri Halalbihalal LPM Se-kota Medan : Soliditas Memperkuat Silaturahmi

Daerah35 Dilihat

LPM Medan Tembung Hadiri Halalbihalal LPM Se-kota Medan : Soliditas Memperkuat Silaturahmi

 

MedanSergap24com:Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Se-KotaMedan menggelar Halalbihalal 1445 H 2024, rangka meningkatkan program kerja serta soliditas memperkuat bersilaturahmi pada Kamis 09 Mei 2024 sekira pukul 14:00Wib, bertempat di ruang aula kantor Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli.

 

“Halalbihalal Idhul Fitri 1445 H 2024 ini, dihadiri LPM Medan Tembung yang dipimpin ketua Hendra Purna Irawan bersama jajaran pengurus kecamatan LPM Medan Tembung.

 

Disela usai kegiatan halalbihalal bung Hendra ketua DPC LPM Medan Tembung dan sosok tokoh pemuda ini, ditemui awak media dalam siaran persnya menuturkan kami LPM Se-KotaMedan merupakan mitra kerja menyukseskan program-program pemerintah kota Medan, baik itu di tingkat kecamatan dan kelurahan

 

“LPM dan Mitra terkait merupakan ujung tombak sukseskan program kerja di wilayah pemerintahan kota Medan serta ditingkat kecamatan sampai di tingkat bawah kelurahan, Dengan adanya halal bi halal ini diharapakan dapat mempererat tali silaturahmi,” tutur bung Hendra.

 

Dikatakannya, kegiatan ini juga sebagai ajang muhasabah (intropeksi) terhadap pelayanan yang masih dianggap kurang oleh warga masyarakat, agar kedepannya dapat ditingkatkan lagi.

 

“Yang sudah baik harus lebih baik lagi. Semoga acara halal bi halal ini dapat diangendakan setiap tahun, walaupun kepemimpinan setiap waktu dapat berganti. Tapi tradisi baik harus terus dilestarikan, “Silaturahmi ini dijadikan sebagai semangat pengabdian sosial para mitra pemerintah dalam melayani masyarakat. Tentunya, agar lebih optimal dan harmonis..

 

“Dengan harapan ke depan, LPM Se-KotaMedan,bisa lebih lebih dinamis, kompak dan semangat memajukkan pembangunan di wilayah kota Medan.’

 

LPM harus berperan aktif dalam mensukseskan Pemilukada yang akan di helat bulan November nanti. Tentunya nanti calon yang harus kita pilih adalah Calon yang bisa bersinergi dan sejalan dengan LPM. Sehingga program pemberdayaan masyarakat yang menjadi tujuan utama kita, bisa dilaksanakan secara bersama – sama dan berkesinambungan”, tutupnya Bung Hendra.(Albs).

LPM Medan Tembung