PD KBPP-Polri Sumut Kunjungi Pospam Nataru 2023-2024, Ir Bona LG : Memberikan Semangat Petugas dan Bingkisan 

Daerah335 Dilihat

PD KBPP-Polri Sumut Kunjungi Pospam Nataru 2023-2024, Ir Bona LG : Memberikan Semangat Petugas dan Bingkisan

 

 

MedanSergap24com:Dalam rangka dukungan moril kepada Personil TNI-Polri serta instansi terkait,di Lapangan pos pengamanan (pospam ) Nataru 2023-2024, bersama jajaran PD KBPP-Polri Sumut, ketua Ir Bona Lumban Gaol memimpin langsung kunjungan ke pospam pelayanan dan pos terpadu Operasi Lilin Toba 2023, yang berlokasi di wilayah Kota Medan.

 

Dalam siaran pers bersama awak media tokoh pemuda Sumut Ir Bona Lumban Gaol menuturkan, ini bertujuan untuk menyerahkan paket makanan ringan, minuman segar serta memberikan semangat juga memastikan langkah-langkah Pengamanan yang telah dijalankan oleh petugas TNI-Polri dan Instansi terkait terlaksana dengan baik selama masa Operasi Lilin Toba 2023.

 

Selama kunjungan di pospam baik pelayanan dan pos Terpadu, Ir Bona menyampaikan Apresiasinya kepada petugas personil yang telah bersinergi dengan baik dan menunjukkan dedikasinya. “Saya bangga melihat tingkat kesiapan dan profesionalisme yang ditunjukkan oleh setiap petugas personil di Operasi Lilin Toba 2023 ini. Semoga upaya kita bersama ini menjadikan perayaan Nataru 2023-2024 aman dan lancar.” ujar Ir Bona Gaol.

 

Disamping itu dalam memastikan keamanan dan kenyamanan Libur Natal dan Tahun Baru, Ir Bona Gaol menhimbauan penting bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik atau perjalanan jarak jauh. mengingatkan untuk senantiasa melakukan pengecekan kondisi kendaraan sebelum berangkat. “Pastikan kendaraan anda dalam keadaan baik serta perlengkapan kendaraan tersebut untuk perjalanan jauh.

 

”Periksa ban, rem, lampu, oli, serta persiapkan alat-alat keamanan berupa kotak P3K dan segitiga pengaman dan pentingnya untuk tidak mengemudi dalam keadaan lelah atau di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan yang dapat mengganggu konsentrasi.

 

“Tokoh pemuda Sumut ini juga mengingatkan masyarakat untuk tidak memposting rencana perjalanan atau kegiatan mudik di media sosial hingga mereka kembali, guna menghindari tindak kriminal yang mungkin dilakukan oleh orang-orang yang memanfaatkan informasi tersebut.

 

“Pergunakan teknologi yang ada dengan bijak, hati-hati membagikan informasi pribadi di media sosial. Simpan nomor kontak darurat, dan jangan ragu untuk menghubungi pihak kepolisian setempat jika terjadi situasi darurat,”

 

Dengan mengikuti himbauan ini, Masyarakat diharapkan dapat menjalani libur Natal dan Tahun Baru 2024 dengan nyaman, aman, dan lancar, serta terbebas dari kekhawatiran terhadap perbuatan kriminal di sekitar tempat tinggal maupun selama di perjalanan.”imbuh Ir Bona Gaol

 

Dalam suasana yang penuh keakraban, Ketua PD KBPP-Polri Sumut ini Ir Bona Gaol menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada semua petugas personil yang keberadaannya merupakan bagian penting dari keamanan dan keselamatan masyarakat dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru 2023.

 

“Dengan tulus, saya ucapkan selamat bertugas kepada saudara-saudara yang terhormat. Semoga paket yang kami bawa hari ini dapat memberikan manfaat dan sedikit kenyamanan dalam melaksanakan tugas yang mulia ini,” terang Ir Bona Gaol dengan nada penuh semangat.(Albs)

SalamPresisi

SalamSehat

SalamSetia

 

PD KBPP-Polri Sumut