Pimpinan Terpilih Masdar Tambusai S.Ag Secara Sah Aklamasi dan Demokrasi Muswil Ke-3 GEMMA Sumut

Daerah55 Dilihat

Pimpinan Terpilih Masdar Tambusai S.Ag Secara Sah Aklamasi dan Demokrasi Muswil Ke-3 GEMMA Sumut

 

Parapat|Sergap24com : Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-3 Generasi Muda Masjid (GEMMA) Sumatera Utara digelar mulai Sabtu 25 s/d 26-27-Mei 2024, bertempat di Wisma Bahari Parapat Kabupaten Simalungun Sumatera Utara

 

Muswil Ke-3 Gemma Sumut dihadiri PJ DPW Masdar Tambusai S.Ag, Pembina Prof Ansari, Bung Herman,Anggota DPRD Medan Fraksi Gerindra Jaya Saputra, Sekjen Amirsyam,Ketua Panitia Bung Hariman Siregar dan seluruh peserta Muswil DPD GEMMA Kabupaten/Kota Se-sumatera Utara dan didukung ramai papan bunga pihak instansi Polri..

 

Resmi dibuka dengan ketuk palu Muswil ke 3 Generasi Muda Masjid (GEMMA) Sumatera Utara, secara forum terbuka hasil rapat Muswil sah dalam demokrasi dan aklamasi Terpilih untuk pimpinan Ketua GEMMA Sumut Masdar Tambusai S.Ag periode 2024-2029 ” kemudian lanjut penyerahan SK mandat keputusan.

 

Dalam sambutannya pimpinan terpilih ketua GEMMA Sumut Masdar Tambusai S.Ag menuturkan pertama-tama mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Muswil atas dukungan serta kepercayaannya kepada saya untuk memimpin DPW Gemma Sumut ini, untuk tema “Perkuat Soliditas Untuk Sumatera Utara Maju” Disini saya perlu meminta dukungannya seluruh Gemma Sumut, yang ada di tingkat kabupaten/kota serta di tingkat bawah baik itu kecamatan/kelurahan dalam mengembangkan kemajuan Gemma Sumut ini… karena saya manusia biasa yang tidak sempurna, kesempurnaan itu ada milik Allah SWT.. perlunya rangka program kerja baik itu kegiatan hal-hal yang bersifat positif dalam atensi sosialisasi bagi masyarakat publik khususnya Sumatera Utara.”tutur Masdar.

 

Beliau menambahkan Gemma Sumut sudah berjalan baik selama ini sebagai mitra kerja independen bersama kalangan pihak instansi pemerintah maupun non pemerintah juga TNI – Polri yang sudah terjalin baik, serta juga terhadap masyarakat.

 

Pimpinan terpilih Masdar Tambusai, SAg harapan GEMMA Sumut kedepan semakin kedekatan dan kerjasama antara Polri-TNI dan masyarakat dapat terus terjalin lebih baik. “Hal kni merupakan faktor utama untuk menjaga situasi dan keamanan di suatu daerah tetap kondusif,baik ditingkat kabupaten/kota yang ada di wilayah Sumatera Utara.”tutup Masdar.(Albs)

DPW GEMMA Sumut.