Resta Deliserdang Ajak Masyarakat Hadiri Gebyar Seni Budaya Etnis, Agama dan Ratibul Haddad di Istana Maimun

Daerah194 Dilihat

Resta Deliserdang Ajak Masyarakat Hadiri Gebyar Seni Budaya Etnis, Agama dan Ratibul Haddad di Istana Maimun

 

 

DS Sergap24com:Polresta Deli Serdang mengajak masyarakat Kabupaten Deli Serdang dan sekitarnya untuk menghadiri dan memeriahkan acara gebyar seni budaya etnis dan agama serta Ratibul Hadad di Istana Maimun Medan yang diselenggarakan Polda Sumatera Utara pada hari ini, Senin (27/11/2023).

 

Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK dalam keterangannya, Senin (27/11/23) mengatakan kegiatan ini mengusung tema “Wujudkan Pemilu Damai Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

 

“Kegiatan gebyar seni budaya dan etnis ini merupakan suatu upaya mewujudkan situasi damai dan kondusif di wilayah Sumatera Utara pada Pemilu Serentak 2024,” jelasnya.

 

Acara juga akan diisi dengan Ratibul Hadad, yakni dzikir dan doa bersama oleh ribuan santri, deklarasi pemilu damai serta bazar UMKM.

 

Untuk wilayah Hukum Polresta Deli Serdang masyarakat yang diberangkatkan guna mengikuti kegiatan Gebyar Seni Budaya Etnis, Agama dan Ratibul Haddad di Istana Maimun tersebut berjumlah 2000 orang dengan pakaian bernuansa putih.

 

” Dengan dilaksanakannya kegiatan Gebyar Seni Budaya lintas etnis dan agama ini kita berharap dapat terciptanya tahun politik yang aman dan damai serta kondusif, Mari warga Kabupaten Deli Serdang hadiri dan sukseskan acara ini guna mewujudkan jalannya Proses Pelaksanaan Pemilu Damai,” ungkap Kapolresta Deli Serdang.(Iwdlbs).

IptuJmNapitupulu

HumasRestaDS

PoldaSumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *