Salut !!! Alumni Mts Negeri Kalianda Tetap Jaga Kekompakan

Sergap24.com, Lamsel – Terjalinnya sesuatu persaudaraan bukan berarti harus sekandung, lain halnya dengan alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) kalianda tahun 2003 ini, mereka tetap menjaga kekompakan dan tetap menjalin silaturahmi.

Dalam kegiatan silaturahmi dan bertemu kawan-kawan sewaktu masa sekolah, mereka pun berinisiatif mengadakan hal-hal yang positif seperti Arisan.

Arisan kali ini diadakan ditempat nya kk yutia Sari Desa Tajimalela kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (30/12/2023).

Sebelum acara pengundian Arisan dimulai, mereka ngobrol dan bercanda gurau mengingat masa-masa sekolah pada waktu itu.

Salah satunya Zaki, Cowok tampan dan pengusaha konveksi ini sangat humoris.

“Biar silaturahmi tidak terputus pinjam dulu uang seratus, ” candaan Zaki pria tampan dan pengusaha ini.

Ditempat yang sama, Yutia Sari selaku tuan rumah mengucapkan, terimakasih buat teman-teman yang sudah sempat hadir dikediaman saya ini.

“Meskipun tadi hujan tidak menyurutkan buat teman-teman hadir dirumah saya ini, sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terimakasih, semoga silaturahmi dan kekompakan kita ini terus tetap terjaga, tutupnya yutia.

Dari pantauan Acara dilanjutkan dengan pengundian Arisan dan makan bersama, kali ini yang mendapatkan Arisan Lisa warga Kelaten Kec.Penengahan. (Nzr/roi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *