Sambut HUT Lantas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polresta Deliserdang Gelar Anjangsana ke rumah Anggota Polri yang Sakit Menahun 

Daerah166 Dilihat

DS Sergap24com:Dalam rangka menyambut HUT Lantas Bhayangkara ke-68 tahun 2023, Satlantas Polresta Deli Serdang melaksanakan anjangsana (kunjungan silahturahmi) dengan mengunjungi Personil Polri yang sakit menahun, Rabu (20/09/2023).

 

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S. Kom, mengatakan kegiatan anjangsana ini dilaksanakan bertujuan untuk tetap menjaga silaturahmi dengan personil Polri yang sedang sakit , dan sekaligus menyambut HUT Lantas Bhayangkara ke-68.

 

“Bantuan yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas Bhayangkara ke-68,” Ujarnya

 

Anjangsana kali ini memberikan paket sembako dan uang santunan kepada Anggota Polri yang sedang sakit.

 

“Ia juga menuturkan kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk memberikan dukungan moril sekaligus untuk menjaga silaturahmi dengan personil Polri yang sakit ,” Ucap Kasaat Lantas. (Iwdlbs).

IptuJmNapitupulu

PoldaSumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *