Terpilih Aklamasi Bung Chandra.S Ketua KBPP-Polri Resor Labusel, Ir BonaLG : Bersinergi Dengan PolresLabusel Kondusifitas Kamtibmas 

Daerah318 Dilihat

Terpilih Aklamasi Bung Chandra.S Ketua KBPP-Polri Resor Labusel, Ir BonaLG : Bersinergi Dengan PolresLabusel Kondusifitas Kamtibmas

 

 

 

Labusel-Sergap24com:Ketua PD KBPP-Polri Sumatera Utara Ir Bona Lumban Gaol berserta jajaran pengurus KBPP-Polri PD KBPP-Polri Sumatera, menghadiri Musres I KBPP-Polri Resor Labuhanbatu Selatan.

Hal yang demokrasi Candra Mawansyah Siregar terpilih secara aklamasi sebagai ketua KBPP Polri Resor Labusel (Labuhanbatu Selatan) masa Bhakti 2023-2028,Musyawarah Resor (Musres) I, pada hari Rabu (30/8) di Aula Kantor Camat Kotapinang, Kecamatan Kotapinang Labusel yang berlangsung sukses.

 

Dalam Musres I KBPP Polri Resor Labusel di hadiri Ketua PD KBPP-Polri Sumatera Utara Ir Bona Lumban Gaol Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo, SH,MH, Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Perwakilan Dandim 0209/LB, Danramil 11/KP, Mayor Inf P. Sinaga. SH, Camat Kotapinang, Choirul Efendi Batu Bara. SH. MH, Kapolsek Kotapinang, AKP Bastoman Simanjuntak, Kabid Ormas Kesbangpol Labusel, Rina Aritonang, jajaran KBPP Polri Resor Labusel, 5 sektor KBPP Polri Labusel serta tamu undangan lainnya..

Kegiatan musres tersebut, dengan terlaksanak baik dan lancar serta hikmad, harmonis musres I KBPP-Polri Resor Labusel dalam sambutannya Ketua panitia Fernando Hasudungan.

 

Lanjutnya Ketua PD. KBPP Polri Sumut, Ir. Bona Lumban Gaol dalam sambutannya menyampaikan, Bahwa kegiatan Musres I KBPP Polri dimulai dengan acara sosialisasi Pancasila di SMU Negeri 1 Kotapinang dengan tujuan untuk lebih mengenalkan pancasila kepada generasi muda. Sebab menurutnya, Pancasila adalah alat pemersatu bangsa yang luar biasa.”Pancasila adalah warisan dari para pejuang pendiri Negara Republik Indonesia.”tuturnya

Kemudian halnya itu beliau Ir Bona Gaol menitipkan, kiranya Kapolres Labusel dapat senantiasa memberikan pembinaan kepada anak-anak polisi yang tergabung dalam wadah KBPP Polri Resor Labusel, “saya selaku Pimpinan Daerah KBPP-Polri Sumatera Utara, harapan bapak Kapolres sebagai orangtua asuh kami dapat senantiasa membina anak-anaknya yang ada di KBPP Polri Resor Labusel

 

Sambungnya Ir Bona Gaol, semoga bapak Kapolres Labusel untuk apresiasi keberadaan KBPP Polri Labusel, karena semakin banyak organisasi akan lebih mudah membangun Labusel, Disampaikan juga mengajak KBPP Polri Resor Labusel dan organisasi lainnya sama-sama untuk berbuat kebaikan dan memerangi Narkoba, bijak berkarya.”imbuh Ir Bona.

Hal senada dari Kapolres AKBP Catur Sungkowo, SH.MH secara resmi membuka Musres I KBPP Polri Resor Labusel dan menyampaikan harapannya terhadap pengurus yang baru nantinya agar dapat menjalankan organisasi sebaik-baiknya dengan menyusun agenda kerja yang muaranya untuk bersinergi dan mendukung pembangunan di Labusel,yang berkemajuan, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

 

Kapolres menambahkan KBPP Polri Resor Labusel harus menjaga nama baik Polri dengan senantiasa berprilaku baik dan dapat menjadi contoh tauladan di tengah-tengah masyarakat.”Sebagai keluarga besar Putra Putri Polri harus tetap menjaga institusi Polri dengan menjadi tauladan, dalam menghindari tindak kriminal, narkoba dan tindak kejahatan lainnya,.”terang Kapolres.

 

Usai dibukanya secara resmi Musres I KBPP Polri Resor Labusel oleh Kapolres, dalam proses Musres I KBPP Polri Resor Labusel, telah terpilih secara demokrasi dan juga Aklamasi, Bung Candra Mawansyah Siregar sebagai Ketua KBPP Polri Resor Labusel masa Bhakti 2023-2028.

 

Dalam sambutannya Candra M Siregar mengatakan pada awak media Kegiatan Musres I berjalan lancar dan sesuai mekanisme organisasi. Sebab dirinya terpilih secara aklamasi dengan didukung tiga (3) sektor yaitu Kotapinang, Torgamba dan Kampung Rakyat.”

 

Di masa kepemimpinannya Candra dengan harapan nanti lanjutnya agar semua sektor dapat membantunya untuk membesarkan KBPP Polri di Labusel ini, “Dengan mewujudkan berkarya, guna untuk lebih maju dan berkembang.”akhir jelasnya Chandra.(Albs)

SalamSehat

SalamSetia

PD KBPP-Polri Sumut.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *