Tim Terbaik Dalam Kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Lampung Series

Daerah65 Dilihat

Sergap24.com, Bandar lampung – Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023/2024 Lampung Series telah sampai di partai puncak final putri SMA YP Unila Bandar Lampung vs SMA Fransiskus Bandar Lampung. Yang digelar di Gedungserbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila) bakal menjadi saksi bisu tangisan yang pecah selepas laga final selesai.

Pertandingan sengit dan semangat kompetitif mengiringi seluruh rangkaian kompetisi bola basket tersebut. Dalam final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Lampung Series, SMA YP Unila Bandar Lampung berhasil mengukuhkan diri sebagai juara 1 setelah mengalahkan pesaing tangguh mereka, yaitu SMA Fransiskus Bandar Lampung, dengan skor akhir 46-31. Kemenangan ini bukan sekedar prestasi yang membanggakan, namun juga sebuah pengakuan akan kerja keras dan dedikasi dari tim basket Putri SMA YP Unila Bandar Lampung yang dalam sejarah baru kali ini meraihnya.

Dinda Cantika Aulia Ari Kesuma, selaku Kapten Tim Basket SMA YP Unila Bandar Lampung mengungkapkan perasaan campur aduk, yakni senang dan lelah. Ia menjelaskan bahwa perjalanan untuk meraih juara 1 tidaklah mudah, dan tim harus menghadapi banyak tantangan serta persaingan ketat dari tim lainnya. Namun, segala pengorbanan dan kerja keras tim terbayar dengan meraih gelar juara ini.

Dinda juga menekankan bahwa fokus dan konsentrasi tim semakin meningkat seiring berjalannya kompetisi. Dalam setiap pertandingan, mereka belajar dari pengalaman dan kesalahan, yang akhirnya membantu mereka mencapai kemenangan di final.

“Kami berharap agar SMA YP Unila Bandar Lampung, khususnya tim putri kami dapat mempertahankan gelar di turnamen mendatang, serta terus meningkatkan kualitas permainan kami,” ungkapnya kepada tim iwoi Lamsel. Sabtu (03/02/2024)

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Honda BDL dan kopi Good Day yang telah memberikan wadah dan kesempatan bagi para atlet muda untuk berpartisipasi dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Lampung Series.

“Saya yakin bahwa ini adalah awal dari pencapaian-pencapaian besar di masa depan, dan semoga tim basket SMA YP Unila Bandar Lampung dapat terus berkembang dan meraih prestasi yang lebih tinggi,” tandasnya.

Perlu diketahui, Dinda Cantika Aulia Ari Kesuma adalah putri ke 5 dari Kepala Dinas KOMINFO Kabupaten Lampung Selatan Anasrullah, yang telah berjuang bersama tim SMA YP UNILA Bandar Lampung meraih Juara 1 dan menjadi First Team dari 10 nominasi terpilih 5 pemain, hasil dari seleksi dibeberapa sekolah yang berada di provinsi Lampung.

Kompetisi basket pelajar di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) ini menerapkan sistem student athlete dengan menempatkan pendidikan sekolah sebagai prioritas utama telah berlangsung sejak 2008. Sejalan dengan hal itu, Honda DBL secara konsisten terus menguatkan aspek-aspek penting guna membangun karakter positif generasi muda dalam kompetisi basket bertaraf nasional ini. (Nzr/tim iwoi/HPW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *