Tokoh Pemuda Sumut Ir Bona LG Juga Ketua PD KBPP-Polri Sumut, Sambangi Pospam Dibeberapa Titik Kota Medan

Daerah357 Dilihat

Tokoh Pemuda Sumut Ir Bona LG Juga Ketua PD KBPP-Polri Sumut, Sambangi Pospam Dibeberapa Titik Kota Medan

 

MedanSergap24com:Ketua PD KBPP POLRI Sumatera Utara (Sumut) Ir Bona Lumban Gaol menyambangi dibeberapa titik Pos Pengamanan (Pospam) Kota Medan, Jelang Idhul Fitri 1445 H 2024, dan memberikan bingkisan

Pengurus PD KBPP Polri Sumut mengunjungi pospam Lebaran yang dipimpin langsung Ketua Ir Bona Gaol, turut serta hadir mendampingi Wakil Ketua Helena, Wasek Taupik, Surbakti, dan Biro Justian. Pada Selasa (06-04-2024)

 

Dalam siaran persnya kepada awak media Ir Bona Gaol menuturkan Kami PD KBPP-Polri Sumatera Utara rangka sebagai bentuk solidaritas mengunjungi ke beberapa pospam di Kota Medan ini, digelar dalam rangka menyambut Idhul Fitri 1445 H , yang dirayakan umat muslim (Islam), serta rangka mendorong berpartisipasi kepada petugas pospam baik pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan, dengan melaksanakan Idhul Fitri 1445 H berbahagia disaat umat muslim merayakannya.” tutur Ir Bona yang juga tokoh pemuda sumut.

 

“ Ir Bona, kita berharap kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat dan pihak Pembina (Polri) dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang mantap dan kondusif,”

 

“Halnya kami PD KBPP-Polri Sumut berkunjung ke Pospam untuk mendukung suasana perayaan Idhul Fitri 1445 H dan masyarakat yang pulang kampung menyambut Lebaran,merasa nyaman,”tegas uraian Ir Bona Gaol tokoh pemuda sumut ini, ” Disini kami PD KBPP-Polri Sumut ikut berbagi rezeki berupa bingkisan diberikan kepada petugas pospam, sebagai bentuk solidaritas dukungan dan Ir Bona Gaol ungkapan terima kasih kepada Pembina (Polri) yang telah bertugas diPospam yang mewujudkan kenyamanan,aman bagi masyarakat yang melaksanakan Idhul Fitri.

 

Helena wakil ketua PD KBPP-Polri Sumut menambahkan, ini guna untuk memberikan support kepada petugas pospam yang tengah menjalani pengamanan. Oleh karenanya, kami pun memberikan bantuan berupa bingkisan makanan ringan dan beragam minuman kemasan botol serta kaleng.

 

Semoga hal ini dapat membuat para petugas pospam tetap semangat dalam menjalankan tugasnya,” Semoga bingkisan tersebut, sangat bermanfaat. ” imbuh Helena singkatnya.(Albs)

SalamPresisi

SalamSehat

SalamSetia

PD KBPP-Polri Sumut