Warga Menyambut Baik Rencana Pemerintah Desa Sukaseneng Melaksanakan Pembangunan Jalan Dengan Sistem Betonisasi

Daerah, Padeglang125 Dilihat

SERGAP24.COM, PANDEGLANG — Respon baik warga setempat manakala melihat langsung Pemerintah Desa Sukaseneng melaksanakan pengurugan jalan tepatnya di Kampung Kiara Jangkung Desa Sukaseneng, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Selasa (12/03/2023).

PJs Kepala Desa Sukaseneng Mahjum mengatakan, secara bertahap proses pembangunan infrastruktur akan dikerjakan yang nantinya akan berfungsi untuk mempermudah akses jalan warga untuk pertanian dan memperlancar aktivitas warga.

“Dalam rangka meningkatkan akses jalan perekonomian masyarakat pertanian, perkebunan dan peternakan. Pemdes Sukaseneng perlahan tapi pasti terus berusaha membangun dan merehabilitasi jalan agar layak dilalui,” katanya.

Diterangkannya, pembangunan jalan poros Desa Sukaseneng ini dengan cara di beton memiliki panjang 100 meter dan lebar 3 meter. Diharapkan, dengan direalisasikan menggunakan anggaran desa bisa memberikan dampak yang baik untuk masyarakat.

Terutama manfaat jalan yang nantinya di beton tersebut dapat memuluskan sektor perekonomian masyarakat bisa meningkat dalam rangka mewujudkan Pandeglang yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat.
(Jaka S)