Advokat Muda,Tony Chaniago SH Sukses Menangkan Perkara Lahan Anak Yatim

Kampar61 Dilihat

Kampar ,Sergap24.com–¬†Seorang janda, Erna Juwita, gembira tidak kepalang saat kabar tanahnya akan di ganti untung ditengah keputusan asa’annya berjuang untuk mendapatkan kembali tanahnya yang bersengketa.

Perjalanan perkara yang cukup rumit itu, dikuasakan oleh Erna Juwita kepada Tony Chaniago.,S.H untuk lawyernya. Berkat ketulusan Tony Chaniago memperjuangkan, tanah milik anak yatim itu sukses diganti untung oleh yang bersengketa.

” Terimakasih, masih ada lawyer yang mau bekerja ikhlas tanpa menanyakan uang terlebih dahulu. Dan kami merasa senang, tanah kami dibayar untung dan tidak rugi,” kata Erna Juwita.

Sementara itu, Tony Chaniago SH kepada awak media, mengatakan, perkara ini cukup rumit. Hampir tiga bulan kita lakukan mediasi antara klien saya dengan lawan bersengketa, tetapi berkali-kali hampir tidak memiliki titik terang.

Berbagai upaya terus dilakukan, bahkan keputusan asa”an kata Tony Chaniago SH hampir saja perkara ini berujung ke ranah hukum, namun keyakinan Tony cara mediasi ampuh, maka berbagai upaya terus dilakukan untuk kedua belah pihak saling memahami.

Maka mediasi terus berlanjut, hingga akhirnya ditengahi oleh Kepala Desa Kubang Jaya, Tarmizi. Mediasi alot, dan hingga dapat keputusan bahwa solusi terakhir tanah Erna Juwita harus diganti untung.

” Alhamdulillah, dengan data dan fakta yang kita ajukan, pihak bersengketa mau menerima dengan lapang dada untuk mengganti segala kerugian, hingga ganti untung,” ucap Tony Chaniago SH.

Kata Tony, memang dalam memberikan pelayanan hukum untuk klien tidak mesti dengan uang, niat tulus dan percaya akan rezeki itu dari Allah SWT, maka segala sesuatu yang akan kita kerjakan akan berjalan dengan Ikhlas.

Tony Chaniago SH, yang juga Calon Legislatif Dapil IV Kecamatan Tambang, Kampa, Kampar, Rumbio Jaya, dan Kampar Utara dari Partai Nasdem, ini juga berkomitmen keadilan terhadap masyarakat harus diperjuangkan.

” Bagi saya dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, saya tidak akan membeda-bedakan asal muasal seseorang, semua yang ada di Rantau Ini itu saudara saya*” kata Tony Chaniago.

Untuk itu, bagi masyarakat yang butuh pendamping hukum, atau ada yang tidak menerima keadilan hukum, Tony Chaniago bertekad akan membantu sebisa dan semampunya dengan pikiran dan juga tenaga.

” Keberhasilan mediasi ini, juga tidak luput dari bantuan Kepala Desa Kubang Jaya, Tarmizi berserta perangkat. Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya,” pungkas.***(Redaksi)