Bitung Bergema Menghentak, Tokoh Pemuda Boy Gumolung Dinobatkan Duta Milenial

sergap24.com – Bitung (Sulut), Cakalang Organizer gelar Musik Perdamaian Pemuda Milenial yang bertajuk BITUNG BERGEMA di Pusat Pertokoan Kota Bitung, Sabtu (20/01/2024) malam.

Kegiatan yang berlangsung meriah itu merupakan rangkaian Penobatan Duta Milenial oleh salah satu toko yang cukup familiar Dimata anak-anak Milenial khususnya diKota Bitung, (21/01/2024).

 

Kegiatan yang dihadiri oleh beberapa unsur Forkompinda Kota Bitung, Tokoh Agama, serta Ormas Adat dan Agama, serta tokoh pemuda Kota Bitung dalam hal ini Superman Boy Gumolung.

Ditemui media Superman Boy Gumolung Merasa bangga terhadap orang-orang yang sudah mensupport sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

 

“Saya Merasa bangga terhadap adinda saya Haji Tito Dan Haji Dede yang tidak pernah lelah dari awal kegiatan ini sudah membantu panitia dengan sangat luar biasa bapak ibu, Trima kasih juga buat panitia untuk kegiatan ini dan pada malam ini juga bahwa saya dipercayakan sebagai duta milenial khususnya Kota Bitung ” ucap Ko Boy Sapaan akrab

Dinobatkan sebagai Duta Milenial Kota Bitung Ko Boy menjelaskan dan mengutip ucapan Bungkarno kala itu untuk membakar semangat pemuda pemudi Indonesia.

 

“Saya ingat persis bahwa presiden pertama kita Indonesia pernah berkata, bahwa Berikan saya 100 orang tua maka akan ku cabut gunung Semeru dari akarnya, tapi berikan saya 10 orang Pemuda, maka akan ku goncangkan Dunia ini” tanda Ko Boy sembari mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari ratusan penonton yang ada.

 

Ko Boy menambahkan “Saya sangat berbahagia dan bangga kepada anak-anak milenial Kota Bitung, khususnya Panitia penyelenggara, saya sangat bangga kalian begitu bersemangat, kompak dan sangat kreatif dalam melaksanakan kegiatan ini,Ini sungguh luar biasa bapak ibu, bahwa pemuda itu adalah garda terdepan dalam kehidupan dan keseharian ataupun konsitusi dari pada negara ini.”ujar Ko Boy

 

Sehingga pada malam hari ini saya sampaikan kiranya dengan saya diberikan kesempatan untuk menjadi Duta Milenial malam ini, saya berpesan pada seluruh milenial khususnya pemuda pemudi kota Bitung khususnya yang hadir pada malam ini agar tetap menjaga silaturahmi kita bukan cuman sampai pada hari ini.

 

“3 (tiga) hari kedepan saya dan panitia akan mengundang seluruh komunitas pemuda pemudi atau apapun organisasi pemuda pemudi yang ada dikota bitung untuk membicarakan bahwa pemuda mulai saat ini adalah bagian dari pemerintah ataupun rakyat dikota bitung ini, marilah kita bersama sama, karna saya tau persis bahwa pemuda itu adalah pilar dari pada Kota Bitung” tutup Ko Boy

 

Kegiatan Bitung Bergema yang ditujukan kepada para kaum milenial Kota Bitung, menghadirkan Pemusik-pemusik lokal ternama dan sanggar diataranya : HKC CLAN,COCO LENSE, IPIN DIJEX, DJ LOVE, DJ BABY VINA, KSK dan SANGGAR BUDAYA PIERRE TENDEAN Kota Bitung.

 

Acara berlangsung meriah dan lancar waga Kota Bitung tampak menikmatinya.*** (I. Rumokoy)