DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Gelar Konfrensi Pers Terkait Tudingan Berita Miring, Veysco Dandel : Itu Berita Hoaks!!!

Nasional3645 Dilihat

sergap24.com || Bitung – (Sulut),DPC Partai Gerindra Kota Bitung Gelar Konfrensi Pers guna mengklarifikasi tudingan berita miring yang beredar, yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Bitung, di Jl. Martadinata, Kel. Bitung Barat Dua, Kec. Maesa, Kota Bitung. Kamis (27/06/2024)

Mewakili Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung Randito Maringka, Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bitung Veysco Dandel, SH, menanggapi tudingan atas pemberitaan media online Tribun Post, yang diterbitkan pada hari Rabu (26/06/2024).

 

Menurutnya, pemberitaan tentang aksi demo, tentang Ketua DPC Gerindra Kota Bitung memusuhi siapapun termasuk para relawan Prabowo-Gibran, Tentang tidak adanya niat memenangkan Mayjen Purn. Yulius Selvanus Komaling sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara yang ditunjuk oleh Prabowo Subianto, termasuk pencalonan Hengky-Randito, serta aksi penjegalan, semuanya tidak benar.

“Kami ingin menyampaikan secara terbuka kepada masyarakat, lebih khusus kepada simpatisan Partai Gerindra agar supaya mereka tidak gamah dan tidak gampang di pecah belah dengan berita- berita seperti ini,” ujar Veysco Dandel.

 

Veysco juga menambahkan, itu adalah berita Hoaks yang secara sengaja ingin membenturkan Kader Gerindra di Kota Bitung.

“Kami tidak akan terpengaruh dengan berita-berita yang menyerang Tokoh-tokoh kami, karena itu semua berita hoaks, buktinya kami tetap solid,” tegas Veysco.

 

Lebih lanjut Veysco menambahkan, berita miring yang tersebar menyinggung tentang masa pilpres kemarin.

 

“Bisa dilihat dari kesiapan kami ditempat ini, bagaimana antusias masyarakat serta usaha ketua DPC Partai Gerindra Randito Maringka dalam upayanya untuk menyatukan semua elemen masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kota ini,” jelas Veysco.

 

Veysco juga menyampaikan dengan adanya kejadian seperti ini, boleh menjadi catatan pembelajaran bagi DPC Partai Gerindra dikemudian hari.

 

“Dimanapun kami pergi dan berada pasti akan ada kerikil-kerikil tajam yang harus dilalui dan itu akan membentuk kami untuk menjadi semakin solid kedepan,” tutup Veysco. (Christ)