Hadir Di Bitung, Firshan Balada Temui Randito Maringka

Bitung, Nasional, Politik67868 Dilihat

sergap24.com – Bitung (SULUT), Konsolidasi pemenangan Calon Presiden Subianto di Sulawesi Utata, terus dimatangkan tim relawan Benteng Balada Prabowo Subianto 08 (BBP08).

Setelah sebelumnya membentuk sejumlah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dibeberapa kabupaten kota, kini upaya konsolidasi dilakukan pada pimpinan partai pendukung pemenangan Prabowo di Kota Bitung.

 

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sekaligus pendiri Relawan Benteng Balada Prabowo 08, Firshan Balada, menemui ketua DPD Partai Gerindra Bitung Randito Maringka , disekretariat Partai (15/10/2023).

Kehadiran Firshan didampingi pimpinan relawan BBP08 se sulawesi Utara diantaranya Ketua DPW Jhonly Sambuaga, Sekretaris DPW Frence Timbuleng, Ketua DPC Manado Victor Patymahu. Sementara pengurus DPC Bitung hadir Ketua Jefferson Katuuk, Wakil Ketua Refly Rombot, Sekretaris Viktor Turambi, Bendahara Selvie Lombogia, Wakil Bendahara Lusia Lintang.

 

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan suasana keakraban Ketua DPD Gerindra Kota Bitung Randito Maringka mengapresiasi kontribusi relawan Prabowo dalam BBP08, yang berinisiatif mendukung pencalonan Presiden Prabowo.

Foto : Randito Maringka – KETUA DPC PARTAI GERINDRA KOTA BITUNG

“ Tujuan kita sama, dan saya menyambut baik kehadiran pengurus relawan yang hadir dari tingkat DPP hingga DPC Bitung “ Pungkas Randito. 

 

Randito Politisi muda Santun dan potensial ini, didampingi sekretaris Markus Tobangen, menjanjikan dukungan dari internal partai Gerindra, untuk memuluskan kegiatan relawan, terutama hajatan deklarasi pada awal oktober mendatang.

 

Menanggapi hal tersebut, Firsha Balada berterimakasih, dan akan menyampaikan dukungan ini kepada koalisi Pimpinan relawan ditingkat nasional.

 

“ Terimakasih dukungan untuk relawan balada, dan ini informasi baik akan diteruskan ke pengurus DPP dan Pejabat teras Gerindra pusat”, Janji Firshan. 

 

Firshan dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa BBP08 adalah tim relawan pendukung Pencalonan Prabowo ini, memiliki sertifikat resmi dari Rumah Induk Relawan Prabowo Subianto, yang bersekretariat di Hambalang.

 

Dengan demikian Dia mengajak seluruh komponen masyarakat Sulawesi Utara, khususnya kota Bitung untuk bergabung dalam relawan BBP08, agar perjuangan dan konsolidasi pemenangan Prabowo Di Sulut lebih kuat dan solid.

 

“ Relawan ini sudah terbentuk dihampir seluruh kabupaten kota. Mari konsolidasi dimatangkan untuk menjemput kemenangan”, Tutup Firshan yang diiyakan Advokat Senior juga ketua DPC Bitung Jefferson Katuuk S.H., M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *