Kabar Gembira… RS Cahaya Ujung Tanjung Sudah Bisa Layani Pasien BPJS! Begini Kata drg Hj. Hudzaipah

Nasional44 Dilihat

Rohil, Sergap24,com — Masyarakat Ujung Tanjung dan sekitar Wilayah Kabupaten Rokan Hilir patut berbahagia, karena mulai saat ini Rumah Sakit Cahaya sudah bisa menerima pasien dengan menggunakan klaim dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Mulai hari ini ,01 Juli 2024, Rumah Sakit Cahaya Ujung Kabupaten Rokan Hilir -Riau yang berdomisili dijalan Lintas Ujung Tanjung Riau – Sumut sudah bisa melayani pasien dengan kartu Badan Penjaminan Penyelenggaraan Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan.

Kabar gembira ini disampaikan Direktur Rumah Sakit Cahaya drg Hj.Hudzaifah, MARS menuturkan, Salam sehat dan kabar gembira untuk warga Kabupaten Rokan Hilir dan sekitarnya, dengan dibukanya kembali layanan BPJS Kesehatan mulai 1 Juli 2024, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh peserta.

Kerjasama ini setelah ada penanda tanganan Pihak BPJS Kesehatan Cabang Dumai dengan Pihak RS Cahaya,01 Juli 2024. Dalam hal ini, Rumah Sakit Cahaya mendukung program UHC yang telah di capai pemkab Rohil per 1 juli ini. Kata Direktur Rumah Sakit Cahaya drg Hj.Hudzaifah, MARS.

Walaupun melayani pasien BPJS, Direktur Rumah Sakit Cahaya drg Hj.Hudzaifah, MARS.
memastikan akan memberi layanan kesehatan tanpa pandang bulu dan juga lebih meningkatkan standar pelayanan serta memberikan solusi kesehatan yang inovatif .

Untuk diketahui bersama, Rumah Sakit Cahaya juga memiliki berbagai pengalaman dalam hal MCU ( medical chek up Karyawan) dan sudah memiliki Sertifikasi PJ3K, selanjutnya pengalaman MCU Haji dan umroh, serta vaksinasi meningitis untuk haji dan umroh. Tutupnya.

Editor : Andi