Mariani Tuna Caleg Nomor Urut 5, lewat PKS : Siap Berjuang Bersama Pedagang

Bitung, Nasional104920 Dilihat

sergap24.com – Bitung (SULUT), Srikandi muda yang siap bersama rakyat Mariani Tuna Caleg DPRD Kota Bitung dari partai PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Dapil l Kecamatan Maesa no urut 5, menyampaikan siap memperjuangkan kepentingan masyarakat dan berada digaris terdepan pedagang.

Foto : Mariani Tuna : Caleg DPRD KOTA BITUNG Nomor Urut 5, Partai PKS

 

Ditemui media Mariani tuna menyampaikan, sebelum melangkah kedunia politik tersebut saya sudah memikirkan ide- ide cemerlang untuk mensejahterakan masyarakat dengan adanya visi misi dan program kerja saya jika saya terpilih nanti menjadi DPRD Kota Bitung.

Foto : Mariani Tuna – Caleg DPRD KOTA BITUNG, Nomor Urut 5, Dapil Kecamatan MAESA

“Sebagai CALEG DPRD Kota Bitung saya ingin berkontribusi nyata bagi Kota Bitung lewat Partai PKS , khususnya Dapil 1 Kecamatan Maesa dan melanjutkan program pemerintah untuk meningkatkan kualitas Kota Bitung dan akan selalu siap bersama masyarakat serta menampung aspirasi rakyat bertujuan untuk kesejahteraan” ucap mariani.

 

Perlu diketahui mewujudkan kesejahteraan dan mengawal aspirasi kemasyarakatan Kota Bitung melalui partai PKS, tentunya hal ini dapat diprioritaskan, pertama saya akan mendorong berbagai kegiatan untuk menciptakan enterpreneur muda di Kota Bitung melalui UMKM dan UKM berdaya saing (UBS) adalah program yang bertujuan untuk membantu usaha kecil dan menengah (UKM) agar lebih berdaya saing di pasar Global.

 

Adanya program tersebut tentunya saya sudah mempersiapkan beberapa program untuk mensejahterakan rakyat kecil selain dibidang UMKM dan UKM.

 

“Mariana juga memaparkan saya akan memprioritaskan nasib para pedagang kaki lima, dan akan menyerap aspirasi untuk memperjuangkan hak mereka dan kepentingan para pedagang”, jelas Mariani

 

“Agar masyarakat Kota Bitung dapat menilai apa yang saya akan perbuat jika saya dipercayakan menuju ke gedung rakyat, demi kesejahteraan masyarakat kota bitung”, Tambah Mariani.

 

“Semoga masyarakat kota Bitung, tidak salah memili wakil rakyat pada tanggal 14 Febuari mendatang, dan kita tau bersama pada umumnya wakil rakyat tersebut cuma menginginkan suara di tanggal 14 setelah itu mereka lupa, karena alasan mereka kita suda melakukan semua keinginan kalian”, tutup Mariani.***