Menyambut Hari Ulangtaun Bhayangkara Ke -78 Di Alun-alun Pandeglang

Nasional54 Dilihat

PANDEGLANG|sergap24.com Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang Polda Banten, dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Ke-78 Bhayangkara berupaya ikut membangkitkan gairah usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) melalui kegiatan Bhayangkara pada TA 2024. Pandeglang jumat .(28/06/2024)

.

Kapolres Pandeglang
antusiasi untuk menghadiri di acara tersebut, Polsek munjul Polres Pandeglang AKP. Iwan Rustiwa. mengatakan kegiatan Bhayangkara Expo 2024. dalam rangka mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas. sebagaimana tema yang diangkat pada peringatan Hari Bhayangkara 2024, tentunya di seluruh kabupaten pandeglang dan lainnya, ujarnya

“Sarnata selaku pemilik Produk dengan Brand Arenta asal Kecamatan Munjul, mengatakan bahwa dirinya merasa senang dan mengapresiasi kepada Polres Pandeglang yang telah melaksanakan peringatan HUT Bhayangkara ke -78. telah melibatkan UMKM di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang ini khususnya Usaha kami yang bergerak olahan gula aren dan minuman jahe serbuk.

Tentu harapan kami dengan adanya Bazar UMKM ini produk-produk UMKM di Pandeglang ini untuk kedepannya agar semakin maju dan omsetnya bertambah, Selaku penggiat UMKM di Pandeglang saya berharap semoga kegiatan seperti Tahun ini, dan bisa diadakan kembali. dan instansi pemerintah lainnya, agar melaksanakan kegiatan yang serupa yaitu Bazar UMKM. paparnya (Js)