Penuhi Undangan Warga Kec. Matuari, Grace Watung : Jadikan Pemilu ini yang damai – bersatu tanpa menjatuhkan lawan

Bitung, Nasional10446 Dilihat

sergap24.com – Bitung (SULUT), Dalam rangka menyambut HUT PDI-P Ke 51 Tahun, Grace Ansye Watung, SE. Caleg DPRD Kota Bitung Nomor Urut 8 Dapil Kec. Matuari – Ranowulu Penuhi undangan Warga setempat Kamis 10 Januari 2024. (11/01/2024)

Pada kesempatan itu tersebut Grace Ansye Watung serap aspirasi masyarakat setempat, mengingat dia Sebagai Caleg Wajib baginya untuk mendengarkan aspirasi Rakyatnya.

 

“Saya hadir disini penuhi undangan bapak ibu sekalian dan kesempatan bapak ibu untuk sampaikan keluhannya, dan wajib bagi saya untuk mendengarkan dan mengawal aspirasi rakyat saya, apalgi saya sebagai caleg DPRD Kota Bitung.” ucap Grace.

 

Grace juga menjelaskan, dalam rangka menyambut HUT PDI-P (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) menyampaikan beberapa program utama DPP PDI-P. Satu diantaranya Program Pemerataan BPJS bagi masyarakat yang belum memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan.

 

“Saya pribadi akan membantu bapak ibu sekalian menyampaikan program utama pengurus pusat yang juga merupakan program saya untuk meneruskan amanah Pemerintah yaitu Program pendampingan terkait BPJS ketenagakerjaan dan bantuan sosial lainnya, BPJS Ketenagakerjaan merupakan tanggung jawab saya sebagai Caleg Kota Bitung dan ini jauh sebelum saya mencalonkan diri sebagai CALEG sudah saya lakukan dan membantu beberapa masyarakat yang belum memiliki BPJS Ketenagakerjaan”, jelas Grace.

“Saya juga akan membantu bapak ibu sekalian untuk bantu iuran BPJS Ketenagakerjaan dan akan saya tanggulangi selama saya menjabat 5 Tahun sebagai anggota dewan, jika saya terpilih. Dan ini tidak main-main, cukup bagi saya Gaji anggota dewan untuk membantu masyarakat membayarkan iuran BPJS selama saya menjabat, karena saya pribadi mempunyai usaha dan tidak mengharapkan gaji anggota dewan saja.” tambah Grace sembari diberikan tepuk tangan oleh warga setempat.

 

“Dalam Pencalonan sebagai anggota dewan saya tidak bermain uang. Tapi, jika Tuhan berkenan saya duduk diDewan Kota Bitung, saya pastikan suara bapak ibu sekalian akan saya kawal. Dan gaji anggota dewan akan saya gunakan sepenuhnya untuk membantu bapak ibu dalam hal masalah sosial, Mari kita jadikan Pemilu ini yang damai dan aman tanpa ada anarki, mari kita bersatu tanpa menjatuhkan lawan”. Tutup Grace

Acara berlangsung meriah, Karena antusias masyarakat setempat turut hadir Celeg DPRD Provinsi Sulawesi Utara Hi. Ruslan Abdul Gani, S.Sos. MM Bersama Istri.