Terkait beredarnya selebaran yang menyudutkan Kapolres Bitung, Kasi Humas : Itu Hoax, PJU dan Personil tetap solid dan dukung Kepemimpinan Kapolres Bitung

sergap24.com – Bitung (Sulut), Terkait dengan adanya selebaran yang mendiskreditkan Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K yang di tujukan kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Komisi III DPR RI, PJU Polres Bitung bersama seluruh personil Polres Bitung menggelar konferensi pers untuk memberikan dukungan kepada Kapolres Bitung. Bertempat di Mapolres Bitung, Senin (15/1/24).

Kasi Humas Polres Bitung, Iptu Iwan Setiyabudi bersama Seluruh PJU Polres Bitung kepada sejumlah wartawan mengatakan sehubungan dengan selebaran yang sudah beredar di media massa, Personil Polres Bitung dan PJU tetap mendukung kepemimpinan bapak AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K sebagai Kapolres Bitung dan Mengatakan selebaran tersebut tidaklah benar.

 

“Jadi untuk selebaran yang mengatasnamakan personil Polres Bitung, hal tersebut adalah tidak benar, dan itu merupakan hoax karena hal tersebut tidak dapat di pertanggung jawabkan hal tersebut adalah hoax berita tidak benar,”kata Kasi Humas saat memberikan keterangan bersama Seluruh PJU Polres.

Iptu Iwan Setiyabudi – Kasi Humas Polres Bitung

Terkait dengan langkah-langkah yang akan diambil oleh Polres Bitung dalam menepis rumor tersebut, Kasih Humas Polres Bitung, Iptu Iwan Setiyabudi, S.Sos mengatakan bahwa Personil Polres Bitung bersama PJU menyatakan sikap, tetap Solid dan mendukung kepemimpinan Kapolres Bitung.

 

“Personil Polres Bitung PJU Polres Bitung tetap solid dan Kompak. Tetap mendukung kepemimpinan Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa demi kelancaran dan majunya organisasi kepolisian termasuk Polres Bitung. Untuk itu, terkait selebaran yang mengatasnamakan anggota Polres Bitung yang menyudutkan bapak Kapolres Bitung, kami sampaikan kepada masyarakat Kota Bitung hal tersebut tidak benar atau hoax,”ujarnya. *(Admin)