Wakili Pemkot Bitung dalam perayaan HUT Bolmong ke 70, Robby Kawengian Disambut Hangat oleh Pemkab Bolmong

sergap24.com || Sulawesi Utara, Perayaan HUT ke 70 tahun Kabupaten paling induk di Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini, dilaksanakan dengan upacara bendera bertempat di Halaman Kantor Bupati Bolaangmongondow induk, Senin (25/03/2024).

Turut memenuhi undangan dalam kegiatan tersebut Pemerintah Kota Bitung yang diwakili Asisten 1 Bitung Pdt. Robby Kawengian, S.Th, M.Pd, MAP mendapatkan sambutan hangat dari Pj Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit, MM bersama jajarannya.

 

Kawengian saat dijumpai awak media mengatakan, ucapan terima kasih banyak kepada pemerintah Kota Bitung yang mempercayakan dia untuk penuhi undangan tersebut.

“Saya Sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan dari Pimpinan walikota Bitung dalam hal ini Ir. Maurits Mantiri, MM, yang menunjuk langsung kepada saya untuk memenuhi undangan dari pemkab bolaangmongondow”, ucap kawengian

 

Kawengian menambahkan, kegiatan tersebut menjadi ajang silahturahmi dan membangun kebersamaan Pemerintah Kota Bitung yang ada di Sulawesi Utara.

 

“Dalam kegiatan ini menjadikan ajang untuk mempererat tali silaturahmi pemerintah daerah dalam membangun terciptanya kebersamaan antara pemerintah Kota Bitung maupun pemerintah daerah lainnya yang ada di Sulawesi Utara”, tutup kawengian

Disisi lain Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Bitung, yang turut hadir dan memeriahkan kegiatan HUT bolaangmongondow induk yang ke 70 tahun.

 

“Saya ucapan terima kasih tak terhingga atas kehadirannya kepada pemerintah Kota Bitung dalam hal ini walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, lewat asisten 1 Pdt. Robby Kawengian, S.Th, M.Pd,MAP, kehadiran ini merupakan satu kehormatan besar buat kami pemerintah kabupaten, semoga tali silaturahmi ini tidak putus sampai disini”, Tutup Lumi

 

Tampak pada upacara tersebut, dihadiri jajaran Forkopimda, perwakilan dari berbagai daerah, pimpinan BUMD, BUMN, tokoh agama, tokoh adat, serta para ASN.*** (Ical)