Yoseph Maringka Terima Pengurus DPC Benteng Balada Prabowo Subianto 08 Kota Bitung

Bitung, Nasional, Politik5785 Dilihat

sergap25.com – Bitung (SULUT), Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Benteng Balada Prabowo 08 (BBP08) kota Bitung, menjalin koordinasi dengan Yoseph Maringka Ketua Komando Prabowo Subianto untuk pencalonan presiden 2024, dikediamannya, Kamis,(12/10/03).

Pertemuan ini berlangsung dalam rangka koordinasi strategi pemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden, menyusul terbentuknya Pengurus relawan BBP08 dikota Bitung.

 

Ketua Relawan BBP08 Jefferson Katuuk S.H.,M.H kepada media usai pertemuan mengatakan, bahwa kegiatan audiensi ini sekaligus melaporkan rencana deklarasi BBP08, yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

 

“ pertemuan berlangsung baik dan pak Yoseph Maringka menerima dengan positif terbentuknya relawan untuk kemenangan Prabowo Subianto dikota Bitung” Ungkap Jefferson. 

 

Dia menambahkan, Maringka juga menyatakan siap mendukung kegiatan deklarasi dan bersedia menjadi ketua Pembina relawan, dalam kapasitasnya sebagai Pimpinan Komando Pemenangan Prabowo dalam pemilu presiden 2024 mendatang “ Pungkas Jefferson.

 

Sementara Sekretaris Relawan Viktor Turambi menambahkan, relawan menyambut positif pertemuan ini dan memicu semangat relawan untuk bekerja, dan berkonsolidasi dengan rajin, untuk merangkul seluruh sumber daya untuk memenangkan Prabowo.

 

Menurut Turambi, Maringka berpesan, bahwa kemenangan prabowo presiden 2024 sangat kelihatan, karena itu diharapkan rumah relawan mampu mensosilaisasi seluruh program yang ada.

 

“ Pesan beliau, kita tetap koordinasi dan mantapkan langkah – langkah konsolidasi ditingkat bawah, agar program dan tujuan pemenangan bisa tercapai “, kata Turambi. 

 

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua DPC relawan Benteng Balada Prabowo 08 Adv. D.H.R Tengor S.H., CLA, Wakil ketua Refli Rombot, Bendahara Selvie Lombogia, Wakil Bendahara Lusi Lintang. ***