Camat Angsana Laksanakan Kegiatan Tarling Ke-5 Di Desa Cikayas Bupati Pandeglang Berikan Cendramata

Padeglang57 Dilihat

PANDEGLANG|sergap24.com Pemerintah Kabupaten Kecamatan Angsana menggelar Tarawih Keliling (Tarling) ke-5 Safari Ramadhan, salah satunya di Mushola Roudatul Iman, Desa Cikayas, Kecamatan, Angsana Kabupaten Pandeglang. Pada Tarling Safari Ramadhan ini, Camat Angsana Acep Jumhani S.PD.MM mengingatkan masyarakat agar menjaga Kamtibmas, termasuk menjaga anak dari pergaulan bebas.

Ketika diatas pukul 22:00 WIB, anak belum pulang ke rumah tentunya orang tua wajib memastikan keberadaan anaknya. Hal tersebut dilakukan agar anak tidak terlibat dalam hal yang negatif.

“Peran orangtua sangat penting dalam hal menjaga anaknya dari pergaulan bebas. Saya juga meminta masyarakat lebih meningkatkan lagi Kamtibmas dibulan Ramdhan,” jelasnya.

Acep juga menjelaskan, selain Taling di Desa Cikayas, Pemerintah Kecamatan Angsana juga memberikan Cendramata dari Ibu Bupati Pandeglang kepada pengurus mushola Roudatul Iman Desa Cikayas, semoga pemberian ibu Bupati Pandeglang bermanfaat bagi masyarakat.

“Tarling ke-5 di Mushola Roudatul Iman, Desa Cikayas. Intinya, adanya Tarling kita ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat,” ujarnya.

Acep Jumhani menambahkan safari Ramadhan yakni Tarling tingkat tujuannya selain pentingnya menjaga silaturahmi antara ulama dan umaro, dalam kegiatan Tarling ini juga bisa menjadi jembatan untuk tetap menjaga kondusifitas di wilayah selama bulan puasa.

Turut hadir pada Safari Ramadhan tersebut pengurus DKM Mushola Roudatul Iman, Camat Acep Jumhani, Tarmizi, Kades, dan Muspika Kecamatan dan Ketua MUI Kecamatan, Ketua MUI Desa, UPT Puskesmas, Kasi PAD, ketua BPD, Tokoh masyarakat TNI, Polri juga Pemerintah Desa Cikayas. (Jaka S)