Kembali Disalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Oleh Pemdes Cipinang

Padeglang75 Dilihat

PANDEGLANG, sergap24.com Bantuan langsung tunai (BLT-DD)

bersumber dari dana desa tahap 1 Tahun Anggaran 2024 (BLT-DD) diberikan kepada 31 Keluarga penerima manfaat BLT -DD, oleh Pemerintah Desa Cipinang yang bertempat di Kantor Desa Cipinang, Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang Kegiatan ini pun dihadiri oleh para masyarakat yang akan menerima bantuan serta didampingi BPD, Perangkat Desa dan Pendamping Desa Kamis (28/03/2024)..

Dalam sambutannya PJ Kepala Desa Cipinang Melalui Mahmudin Selaku, Operator Desa mengimbau kepada Keluarga Penerima Manfaat yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), agar menggunakan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari bukan untuk hal yang tidak bermanfaat. Bantuan Langsung Tunai yang berjumlah Rp. 900.000,- ini diharapkan dapat membantu perekonomian Keluarga Penerima Manfaat mulai dari memenuhi kebutuhan makan, dan hal yang sangat penting lainnya.

.

Pemberian uang tersebut ditujukkan kepada keluarga yang kurang mampu didesa yang bersumber dari dana desa untuk mensejahterakan masyarakat dalam hal mencukupi kebutuhan sehari – hari. Karena menolong masyarakat merupakan tugas kemanusiaan yang harus dan wajib dilaksanakan apalagi oleh aparat Pemerintahan selaku wakil rakyat demi terciptanya kesejahteraan sosial.
(Jaka S)