Kepala Desa Sukamulya Salurkan Bantuan Kepada 470 KPM

Padeglang69 Dilihat

PANDEGLANG|sergap24.com – Pemerintah Desa Sukamulya Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang , melaksanakan program penyaluran beras tahap III kepada 470 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan dukungan langsung dari pemerintah pusat kepada masyarakatnya.

Tata Eka Saputra menjelaskan bahwa penyaluran beras tersebut merupakan program rutin yang dilakukan oleh pemerintah pusat kepada pemerintah desa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Kami selalu berusaha untuk membantu warga kami, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka. Penyaluran beras ini adalah salah satu wujud dari komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Tata.

Tata juga menambahkan bahwa
“ Kalau tidak salah Beras ini merupakan bantuan dari BAPANAS ( Badan Pangan Nasional ) yang menugaskan Perum Bulog untuk menyalurkan , kemudian Perum Bulog menunjuk PT. Yasa Artha Trimanunggal sebagai transporter, pungkasnya

Masyarakat penerima manfaat menyambut baik kegiatan penyaluran beras ini. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh pemerintah desa. “Kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Semoga pemerintah desa juga pemerintah kecamatan Cikeusik selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar , salah seorang penerima manfaat.

.

Proses penyaluran beras dilakukan dengan tertib dan lancar, tanpa adanya kendala atau gangguan apapun. Petugas yang terlibat dalam kegiatan tersebut memberikan pelayanan dengan ramah dan sigap, sehingga proses penyaluran berjalan dengan baik dan efisien.

Dengan berlangsungnya kegiatan penyaluran beras ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesejahteraan masyarakat Desa Sukamulya . Ini juga menjadi bukti nyata dari komitmen pemerintah desa dalam mendukung kemajuan dan kesejahteraan warganya.
(Jaka S)