Manfaatkan Dana Desa 2024, Pemdes Sukamulya Bangun Jalan Kampung Bojongloa

Padeglang89 Dilihat

PANDEGLANG|sergap24.cm Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, Pemerintah Desa Sukamulya Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang, membangun perkerasan jalan. Berlokasi di Kampung Bojong Loa, dengan menggunakan Dana Desa (DD) tahap I tahun 2024.

Kepala Desa (Kades) Sukamulya Tata Eka Saputra, saat ditemui media ini mengatakan, bahwa Dana Desa tahun 2024 ini telah direalisasikan, untuk pembangunan jalan dikampung Bojong Loa yang memang sangat dibutuhkan masyarakat.

Kades Tata mengaku, akan mewujudkan Dana Desa secara merata, sehingga seluruh warga hingga pelosok menerima manfaat pembangunan dari anggaran DD.

“Dana Desa tahun 2024 ini kami gunakan untuk pembangunan perkerasan Jalan. Saya berharap dengan pembangunan jalan ini bisa meningkatkan laju ekonomi masyarakat di desa saya,” ujar Kades Tata Eka Saputra, Senin (18/03/2024).

Diutarakan Tata, bahwa pembangunan jalan Desa ini dengan volume 300×2,5 Meter dengan pagu anggaran sebesar Rp 112.100.000 “Anggaran ini sesuai dengan yang telah ditetapkan di APBDes ,” ungkapnya.(Jaka S)