Memudahkan dan Memperlancar Aktivitas Warga Pemdes Padaherang Bangun Jalan Dengan Cor Beton

Padeglang58 Dilihat

PANDEGLANG Guna memperlancar mobilisasi warga, Pemerintah Desa (Pemdes) Padaherang, Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang, bangun jalan desa dengan cor beton, yang bersumber dari Dana Desa tahap 1 anggaran tahun 2024, Rabu (17/03/2024).

Dengan dibangunnya jalan Poros Desa yang berlokasi di Kampung Laban ini, bertujuan untuk memudahkan dan memperlancar aktivitas warga dalam mengangkut hasil pertanian, karena akses jalan menjadi faktor penting terutama dalam memperlancar mobilisasi warga, dan insya Allah dua tahun kedepan jika anggaran dana desa bertambah jalan poros desa sepanjang 3 Kilo meter yang berlokasi Kampung Kihara-Laban akan tuntas tuturnya Kepala Desa Padaherang .

“Saya berharap pembangunan jalan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya bagi warga Dusun Karanganyar dalam mengangkut hasil pertaniannya dan saya berpesan kepada warga untuk merawat jalan ini agar tidak cepat rusak,” ucap Kepala Desa Padaherang .

Pembangun jalan rabat beton itu disambut gembira warga setempat karena selama ini masyarakat kurang nyaman ketika melintasi jalan tersebut karena ketika musim hujan jalan becek dan musim kemarau jalan berdebu.

Salah satu warga Padaherang mengatakan, pihaknya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Kepala Desa Padaherang yang telah melaksanakan pembangunan infrastruktur rabat beton jalan desa. Sesuai visi misinya.

“Saya mewakili masyarakat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Kades dan Tim Pengelola Kegiatan (TPK), yang telah membangun infrastruktur jalan, yang tadinya kurang nyaman sekarang bisa lancar dan jalan Ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai masyarakat mobilisasi warga bisa lancar,” pungkasnya.
(Jaka S)