Pemerintah Desa Cikadongdong Kembali Salurkan BLT DD Tahap 1 Kepada 18 KPM

Padeglang87 Dilihat

PANDEGLANG|sergap24.com— BLT DD Kembali Diberikan Untuk Warga Desa Cikadongdong, warga yang mendapatkan bantuan BLT DD sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah dan pemdes Cikadongdong.

Sebanyak 18 keluarga penerima manfaat (KPM), pemerintahan Desa Cikadongdong Kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang terealisasi bantuan langsung tunai (BLT) sumber dana APBdes dana desa, Senin (18/03/2024).

Pjs Kepala Desa Cikadongdong Didi Humaedi menjelaskan sebanyak 18 keluarga penerima manfaat kami serta perangkat desa sudah merealisasikan bantuan yang bersumber dananya dari APBdes dana desa, warga menerimanya sejumlahnya Rp 900,000 Setiap KPM.

“Realisasikan BLT DD Bulan Januari, Februari, Maret bersumber dari APBDes dana desa, setiap KPM masing masing menerima Rp 900,000” jelasnya.

Dengan dibantu staf serta aparatur desa kegiatan berjalan lancar. Realisasi BLT DD bertempat di Kantor Desa Cikadongdong.

“Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah SWT semua kegiatan penyaluran baik dari pusat dan pemerintah daerah sudah kami salurkan sesuai dengan data penerima,” ungkapnya.

kegiatan ini tanpa ada kendala apapun dan kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan penyaluran dana bantuan sosial dimasa sekarang ini.

“Melalui anggaran dana desa tahun 2024 ini, mari bersama-sama kita berdoa semoga khususnya masyarakat Desa Cikadongdong di berikan kesehatan pungkasnya.(Jaka/Watak MJB)