Peresmian CV. Badak Selatan Jaya Di Wilayah Kecamatan Angsana

Padeglang67 Dilihat

PANDEGLANG|sergap24.com Perusahaan CV. Badak Selatan Jaya, (BSJ). menyelenggarakan acara peresmian CV. Badak Selatan Jaya bertema “Berbagi Kebersamaan dan Raih Keberkahan”. Acara yang diselenggarakan di Kediaman Bapak H. Jaya Marjaya, yang bertempat di Kampung Cikayas, Desa Cikayas, Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang, dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh sekitar 200 orang lebih yang terdiri dari Camat Kapolsek Angsana, Danramil Angsana/Munjul tokoh masyarakat dan tokoh Agama, Pers, serta mengundang seluruh tokoh masyarakat di Desa Cikayas dan Desa Sumurlaban. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara pihak CV. Badak Selatan Jaya, serta sebagai tanggung jawab sosial perusahaan yaitu dengan melakukan kegiatan pembagian bingkisan. Kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

.

Acara diawali dengan sambutan dari Pihak CV. Badak Selatan Jaya, yang menyampaikan,” sangat menyambut baik kegiatan seperti ini semoga dari acara yang baik ini dapat memberikan hal yang lebih positif lagi untuk kemajuan CV. Badak Selatan Jaya, kedepannya.” Acara dilanjutkan dengan sambutan Direktur Utama CV. Badak Selatan Jaya, Bapak H. Jaya Marjaya, “dalam membangun sebuah usaha harus selalu di awali dengan ibadah/berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing agar perusahaan ini akan semakin lebih baik lagi dan mudah-mudahan apa yang dijadikan pertemuan ini menjadi awal sebuah kebaikan untuk kita semua,”dalam peresmian CV. Badak Selatan Jaya, ini semoga dengan adanya CV. Badak Selatan Jaya, diangsana ini yang sudah bekerjasama dengan pihak PT sinde Angsana lebih maju lagi dan setidaknya mengurangi pengangguran di Angsana ini Ungkap H. Jaya Marjaya.

.

Acara berikutnya sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar, perusahaan memberikan bingkisan kepada 200 lebihan bingkisan yang di berikan langsung oleh Direktur Utama CV. Badak Selatan Jaya. Kepada semua tamu yang hadir, dan Semoga apa yang telah diberikan CV. Badak Selatan Jaya, dapat membuat kita lebih bahagia, dan sejenak melupakan kesedihannya.dalam Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh CV. Badak Selatan, semoga kegiatan yang baik ini akan menjadi agenda rutin dilakukan setiap datangnya bulan suci ramadhan.

Sebagai pengantar peresmian CV. Badak Selatan Jaya, hadir KH. Aang, sebagai penceramah. Dalam ceramahnya,beliau menyampaikan “dalam hadist rasulallah orang-orang yang cinta dan menyayangi anak yatim, maka mereka ada hak untuk masuk surga bersamaku seperti dekatnya jari telunjuk dan jari tengah, mudah-mudahan dengan adanya acara ini, mendatangkan keberkahan bagi Cv. Badak Selatan Jaya.” Ujar KH. Aang dalam kultumnya.

Acara ini diakhiri dengan makan kue bersama dan ramah tamah
(Jaka S)