PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tenayan Raya Gelar Pengukuhan  Pimpinan Anak Ranting Se-Kecamatan Tenayan Raya Periode 2023-2025

Riau48 Dilihat

Pekanbaru,Sergap24.Com — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tenayan Raya menyelenggarakan Pengukuhan  Pimpinan Anak Ranting (PAR) se-Kecamatan Tenayan Raya, Periode 2023-2025 ,

Adapun Pengukuhan pimpinan Anak  Cabang ini terdiri dari 3 kelurahan yaitu:

1.Ranting kelurahan Sialang Sakti yang di pimpin Zhoni Saputra.
2.Ranting kelurahan Tangkerang Timur yang di pimpin Iyan.
3.Ranting kelurahan Rejo Sari yang dii pimpin Mudahar Alias Atan.

Pengukuhan ini dilaksanakan secara serentak di jalan Hangtuah Ujung kelurahan Sialang Sakti kecamatan Tenayan Raya pada Minggu (15/10/23), dengan Tema” Ranting Pemuda Pancasila Sialang Sakti Siap Mendukung dan Mensukseskan Pemilu 2024″.

Aswandi Ketua PAC Pemuda Pancasila Tenayan Raya yang diwakili oleh OKK Suyono mengungkapkan, kita harus membangun Tenayan Raya Maka dari itu solusinya adalah membangun kekuatan PP melalui penguatan peran bidang masing-masing “katanya.

Ia juga sebut Ranting Pemuda Pancasila yang dikukuhkan nantinya harus jadi pemberi nilai terhadap masyarakat dan dia meyakini Pemuda Pancasila ini akan lebih maju apalagi disokong oleh seluruh Anggota Pemuda Pancasila dari ranting Se-kecamatan tenayan raya kota Pekanbaru katanya.

Lebih lanjut ketua PP PAC Tenayan Raya juga menjelaskan, ini juga dikukuhkan untuk Pimpin Ranting PP lebih bersemangat dan jiwa yang dimiliki oleh Kader dan kedepannya, diharapkan menjadi kompak kedepannya, Ranting PP ini dibentuk untuk mensejahterakan anggota dan akan membantu kemajuan Ormas,”ungkap OKK Suyono.

Dalam kesempatan itu, Ketua Ranting kelurahan Sialang Sakti kecamatan Tenayan Raya yang baru dikukuhkan Zoni Saputra alias  lakon, mengatakan, terima kasih kepada seluruh Ketua dan pengurus PAC dan seluruh kader Pemuda Pancasila yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjalankan tugas ini.

Dan dalam waktu dekat ini kita akan atur program kerja diwilayah kelurahan dan akan kita laporkan kepada Ketua PAC secepatnya,dan sambil yel-yel penutup “Pancasila abadi” “Pancasila abadi”Pancasila abadi” Katanya.(Rahman)

Lingga