Bhabinkamtibmas Teluk Pulau Sambang Warga di Warung Kopi dan Cooling System

Rokan Hilir55 Dilihat

Rohil -sergap24.com Bhabinkamtibmas Polsek Rimba Melintang Polres Rokan Hilir ( Rohil) Aiptu. MT Hadi menyambangi warga binaan di Warung Kopi bernama Warung Wanto di Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rohil. Minggu 14 Januari 2024 Pukul 12.10 WIB.

Silaturahmi sambil ngopi ini, Personel Polsek Rimba Melintang yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Kepenghuluan Teluk Pulau Hulu mengajak warga binaanya tersebut untuk menyukseskan pemilu Pileg dan Pilpres 14 februari tahun 2024, ini.

Kami mengajak kepada warga marilah tetap saling menghormati meskipun berbeda pendapat dan beda pilihan dalam Pemilu 2024. Marilah kita bekerjasama untuk menciptakan pemilu yang damai dan tertib di Kecamatan Rimba Melintang dan Mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam acara pesta Pemilu 2024, ini” ajak Aiptu MT Hadi.

Terpisah Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan kegiatan Cooling Sistem pemilu Damai Ops Mantap Brata (OMB) 2023 – 2024 oleh jajaran Polsek Rimba Melintang.

“Kegiatan Cooling Syistem pemilu damai dalam rangka melaksanakan Ops Mantap Brata 2023 – 2024. kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pemilu. Dengan kegiatan ini diharapkan terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri.

“Sehingga diharapkan lagi menimbulkan tujuan yang sama yaitu menyukseskan pemilu Pileg dan Pilpres 14 februari tahun ini, dan menumbuhkan sikap kerja sama dalam mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat,” terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil

A.lingga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *