Bupati Rohil Lantik H. Syamsuri AF sebagai Penghulu Ujung Tanjung

Rokan Hilir418 Dilihat

Ujung Tanjung Sergap24.Com Bertempat di Pasar di jln Lintas Ujung Tanjung-Bagan Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan hilir berlangsung upacara pengangkatan Sumpah Jabatan dan pelantikan H. Syamsuri AF sebagai Datuk Penghulu Kepenghuluan ujung Tanjung, dan Ny…. sebagai Ketua TP PKK Kepenghuluan ujung Tanjung.

H. Syamsuri AF langsung disumpah dan dilantik Bupati Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP MSi, sementara Ketua PKK Kepenghuluan ujung Tanjung langsung dilantik oleh ketua TP- PKK kabupaten Rokan Hilir Ny Sanimar Afrizal S.Pd.

Usai pembacaan surat keputusan dilanjutkan dengan upacara pelantikan, Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya menyampaikan keyakinannya bahwa H. Syamsuri AF akan bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten Rokan hilir untuk membangun Kepenghuluan ujung Tanjung.

“Kami yakin bahwa Bapak H. Syamsuri AF mampu dan sanggup untuk memimpin kepenghuluan ujung Tanjung dengan baik, untuk itu marilah tetap bersinergi dengan pemerintah kabupaten kabupaten Rokan hilir untuk membangun, dan selamat atas pelantikan bapak H. Syamsuri AF sebagai Datuk Penghulu Kepenghuluan Ujung Tanjung.” kata Bupati.

Selain itu Bupati Afrizal Sintong mengimbau kepada Penghulu Ujung Tanjung terpilih beserta masyarakat untuk dapat menyukseskan pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2024.

Sehubungan dengan kita menghadapi tahun tahun pemilu, maka kami mengajak untuk bersama sama menyukseskan pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2024, mari kita sukseskan sehingga pemilu nantinya berlangsung secara aman dan damai,” ungkapnya.

Bupati yang datang bersama ketua Tim penggerak PKK kabupaten Rokan hilir ini juga didampingi oleh Asisten, kepala dinas serta pejabat forkopimda Kabupaten Rohil.

Sementara kedatangan Bupati disambut oleh Forkopimcam Tanah Putih Diantaranya Camat Tanah Putih Emelda SPd, Kapolsek Tanah Putih, Danamil 02 Tanah Putih, UPTD kecamatan Tanah Putih, LAMRiau Kecamatan Tanah Putih, Keluarga besar Syamsuri AF, Staf, Kadus, RT, RW, Tokoh Ninik mamak, Tokoh Pemuda, PKK Kepenghuluan ujung Tanjung. Bersama sejumlah masyarakat ujung Tanjung.

Dapat kami acara ini diawali dengan pengalungan bunga kedatangan Bupati beserta rombongan. Tari persembahan, pembacaan Ayat suci Alquran, menyanyikan lagu Hymne Rokan hilir, pembacaan surat keputusan, pelantikan Penghulu, pelantikan Ketua TP PKK. Ditutup dengan ucapan selamat dan photo bersama. Imbuhnya.

(A.limgga)