Kapolres Rohil melaksanakan Patroli dan Pengamanan tempat ibadah Natal Sekaligus Sosialisasi Pemilu Damai 2024 OMB

Rokan Hilir113 Dilihat

Rohil Sergap24. Com– Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi bersama rombongan lakukan patroli dan pengamanan tempat Ibadah Natal dan sekaligus sosialisasi pemilu damai dalam rangka Operasi Mantap Brata ( OMB) Lancang Kuning tahun 2023-2024. di gereja HKI Simpang benar kec.Tanah Putih pada hari Minggu 24 Desember 2023

Kapolres Rohil ingin Tim Satgas Preventif OMB tidak lalai dan maksimal dalam melaksanakan tugas yang sudah di Sprin kan dan juga tetap terus dilaksanakan sesuai SOP yang telah ditugaskan dengan penuh tanggung jawab.

Demikian diungkapkan oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk.

Bapak Kapolres Rohil beserta rombongan meninjau petugas yg melaksanakan pengamanan tempat ibadah Gereja agar benar benar melakukan sterilisasi terhadap gedung dan bangunan, dan maupun barang bawaan para jemaat yang melaksanakan ibadah kebaktian dalam rangka menyambut perayaan Natal 2023.

Selanjutnya, bersamaan dengan itu juga, Bapak Kapolres juga melakukan sosialisasi pemilu damai dalam rangka operasi mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024. Sebagai upaya Polri Presisi untuk menciptakan suasana Kamtibmas kondusif menjelang pemilu Pileg dan Pilpres guna mewujudkan pemilu damai tahun 2024,” jelas Iptu Yulanda Alvaleri.

(A.lingga)

  1. Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil