OMB Polres Rohiil, Satgas Preventif Bersihkan Ruangan Bawaslu dan engamanan Standby

Rokan Hilir139 Dilihat

ROHIL -Sergap24Com Laksanakan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024. Satgas Preventif yang dibentuk Polres Rohil lakukan kegiatan Sterilisasi ruangan kantor Bawaslu dan lakukan pengamanan stanby di tempat. Selasa 5 Desember 2023 Pukul 08.00 WIB.

Kegiatan dilaksanakan diawali upacara Apel Pagi Personel Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil. Dengan dipimpin Padal Pam Bawaslu Kabupaten AKP Budi Rahmadi SH diikuti 6 Personel Satgas di Halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir di Jln Pelabuhan Baru Bagan Siapi-api ibukota Kabupaten Rohil.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan kegiatan Sterilisasi Ruangan Kantor Bawaslu, pengaman standby di tempat ini.

“Satgas Preventif lakukan pembersihan ruangan kantor Bawaslu, pemantauan dan penjagaan keamanan di tempat. Apel pagi untuk pengecekan kesiapan Personel dalam melaksanakan tugas, menerima arahan dari pimpinan Apel tentang pesan dari Bapak Kapolres Rohil agar senantiasa bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sejauh ini pelaksanaan operasi mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024 berjalan lancar, dan situasi Kamtibmas terpantau kondusif. Kegiatan sehubungan dengan menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2024 oleh Satgas Preventif yang sudah di Sprin, akan terus dilakukan. Hal ini sebagai upaya Polri untuk mewujudkan pemilu damai. Harapan kita semua terlaksananya pemilu damai 2024, Khususnya kita yang berada di wilayah kabupaten Rokan hilir,” Imbuhnya.

Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil