OMB Polsek Bagan Sinembah Pengamanan Kampanye Dialogis di Jalan Kolam

Rokan Hilir165 Dilihat

ROHIL -Sergap24.Com. Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil melakukan kegiatan Pengamanan Kampanye Tatap Muka atau Dialogis Calon Anggota DPRD Provinsi Riau M.Iksan ST. M.IP dari Partai Golkar Nomor Urut 1. Bertempat di Rumah Kediaman Siti Kholijah di Jl. Kolam (Tuanku Tambusai) Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Kamis, 14 Desember 2023 Pukul 16.30 WIB.

Pengaman dipimpin Kanit Propam Polsek Bagan Sinembah Ipda Idris beserta personel diantaranya Ipda Wilken Siregar, Aipda Ramson Siburian,Bripka Rio Aldino,Bripka Dedi E Nasutio, Bripka Robi Sugara,Brigadir Riki Ade Putra, SH,Brigadir Tomy Y Situmorang, SH.,Mh, Briptu Mulyadi. Serta bersinergi dengan TNI / Koramil 03 Bagan Sinembah melalui Personel Serda Sh Simanjuntak dan Serda D. Halawa.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk menjelaskan kegiatan pengamanan kampanye dialogis Caleg Partai Golkar di wilayah hukum Polres Rohil di Polsek Bagan Sinembah.

Telah dilaksanakan pengamanan kegiatan kampanye rapat terbatas atau dialogis yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian Kalender dan Kartu nama oleh salah satu dari Calon Anggota DPRD Provinsi Riau atas nama saudara M. Ikhsan ST. M.IP dari Partai Golkar Nomor Urut 1, di wilayah Hukum Polres Rohil tepatnya di Polsek Bagan Sinembah,” ungkapnya Iptu Yulanda Alvaleri.

Yang menjadi penanggung jawab dan Juru kampanye, atas nama saudara M. Ikhsan ST. M.IP saudara Anto dan saudari Siti Kholilah. Kampanye dihadiri oleh masyarakat kurang lebih 40 orang. Dan kampanye juga di hadiri Panwaslu Kecamatan Bagan Sinembah yaitu saudara Zulfikar dengan 7 komisionernya.

Kegiatan Pengamanan Kampanye ini dilakukan adalah dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB ) Langcang Kuning 2023 – 2024.guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Rohil. Dan Selama giat Pengamanan Kampanye berlangsung situasi aman dan kondusif,” imbuhnya.

Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil

(A.lingga)