Ops LK Polres Rohil, Pam KPU Gelar Apel Personel, Ini Pesan Kapolres

Rokan Hilir312 Dilihat

Rohil Sergap24.Com– Operasi Mantap Brata Lancang Kuning (LK) selama 222 hari dimulai dari tahun 2023-2024 Kepolisian Resort Rokan Hilir ( Polres Rohil ) melalui Personel Polsek jajaran di Polsek Bangko, Rutin lakukan kegiatan pengamanan (PAM) di Kantor KPU Daerah.

Kegiatan dalam rangka menyukseskan pemilu damai 2024 tersebut di laksanakan Padal PAM KPU Iptu Paisal Rusli dengan melaksanakan Apel Personel yang diikuti 11 Personel Polsek Bangko dihalaman Kantor KPU Kabupaten Rokan Hilir. di Bagan siapi-api. Rabu 25 Oktober 2023 Pukul 20.00 WIB.

Ditempat terpisah Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk, menjelaskan perihal Pelaksanaan operasi mantap Brata Lancang Kuning yang dilaksanakan dalam rangka menjaga tempat penyimpanan logistik pemilu guna menuju pemilu damai 2024.

“Melakukan PAM tempat penyimpanan logistik pemilu 2024 dikantor KPU kabupaten Rokan Hilir ini merupakan rangkaian dari operasi mantap Brata Lancang Kuning yang dilaksanakan,” ungkapnya.

Selainnya kita juga terus melakukan cooling System, pendekatan persuasif preventif dan Pre- emtif dan komunikatif, Pesan Bapak Kapolres Rohil supaya pelaksanaan tugas dilakukan dengan penuh tanggung jawab untuk memelihara dan menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Bapak Kapolres juga meyakini bahwa keamanan pelaksanaan pemilu nantinya bukan hanya tanggung jawab pihak kepolisian, namun tanggung jawab kita bersama, Bapak Kapolres berharap semua pihak berkomitmen untuk melaksanakan pemilu dengan damai” imbuhnya.

Lingga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *