Pembayaran Dana Kompensasi Oleh PT ELNUSA Terbanyak 2625 Undangan Di Kec. Bangko Pusako.

Rokan Hilir302 Dilihat

Rokan Hilir , Sergap24.com – PT ELNUSA, sebuah perusahaan terkemuka di sektor eksplorasi dan pengeboran minyak, melakukan pembagian dana kompensasi bagi masyarakat yang terkena dampak lintasan kabel dan titik pengeboran di wilayah Rokan Hilir.

Pembagian dana ini dilaksanakan di Kapolpos Bangko Permata, dan di hadiri oleh Chip humas PT Elnusa, bapak Reza Fhatoni dan Korlap bapak Depari beserta jajaran, Kapolsek Bangko Pusako, Iptu A. Ruben SH,beserta anggota, Personil Kodim 0321 dan Danramil 05 Rimbo Melintang jajaran, Babinkamtibmas, Babinsa, Camat Bangko Pusako bapak Drs Adnan MM , Penghulu Bangko Permata ,Junaidi dan Penghulu Bangko Jaya Suhardi Amk, beserta jajaranya

Lebih menarik lagi perhatian besar dari penduduk setempat, terutama dari Kecamatan Bangko Pusako dan Kepulauan Bangko Permata, yang terbanyak menerima undangan dengan jumlah mencapai 2625 orang.Dilaksanakan pada Kamis (16/5/2024).

Acara yang dimulai pukul 09:00 WIB ini bertujuan untuk memberikan kompensasi yang adil dan transparan kepada warga yang lahannya terdampak oleh aktivitas perusahaan.

PT ELNUSA menyatakan bahwa mereka berkomitmen untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat setempat dan memastikan bahwa semua proses kompensasi berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Pembagian dana kompensasi ini adalah bentuk tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat yang terkena dampak langsung dari kegiatan operasional kami,” ujar perwakilan PT ELNUSA Reza Fhatoni di lokasi acara. “Kami berusaha keras untuk memastikan bahwa tidak ada warga yang merasa dirugikan.”

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara PT ELNUSA dan masyarakat Rokan Hilir, serta memperkuat komitmen perusahaan dalam menjalankan prinsip-prinsip keberlanjutan dan tanggung jawab sosial perusahaan.

Pembagian kompensasi ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, pejabat lokal, dan perwakilan dari pemerintah daerah, yang semua memberikan dukungan mereka terhadap proses ini.(redaksi)