Peringati Hari Juang Kartika Ke 78, Koramil 02/TP Gelar Bakti Sosial*

Rokan Hilir271 Dilihat

Rohil Sergap24.Com– Dalam Rangka Peringatan Hari Juang Kartika Ke 78 tahun 2023 Kodim 0321/Rohil Melaksanakan kegiatan Kerja Bakti sosial yang dilaksanakan disepanjang jalan lintas Riau-Sumut

Dengan membersihan Sampah Dipinggiran Jalan Lintas Ujung Tanjung. Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. Pukul 09.30. wib.Jumat 8 Desember 2023.

Dalam kegiatan Karja Bakti Sosial turut hadir Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati diwakili Serma Seman bersama 18 personil dari Koramil 02/TP, Bhabinkamtibmas,Sekdes Ujung Tanjung. Satpol PP 3 orang
•Kepala Dusun Ujung Tanjung
•Ketua RT Ujung Tanjung
•Ketua RW Ujung Tanjung
•Forum Pemuda Ujung Tanjung -+ 10 orang
•Serta masyarakat 20 orang

Danramil 02/TP Kapten Cba, (K) Karnilawati yang diwakili Serma Seman mengatakan, Kegiatan Kerja Bakti sosial dilaksanakan bertujuan untuk memperingati Hari Juang Kartika Ke 78 tahun.

“Dan adapun kegiatan kerja bakti sosial bertujuan, agar dijalur jalan Lintas Riau-Sumut terlihat nyaman dan bersih, serta untuk mengingatkan agar masyarakat dan pengguna jalan tidak membuang sampah sembarangan sehingga membuat pemandangan yang tidak nyaman.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti sosial yang dilaksanakan pada hari ini, khususnya wilayah ujung tanjung terutama jalur jalan lintas akan menjadi bersih dan rapi. selama kegiatan berjalan aman dan lancar.Pungkasnya mengakhiri.

(Abdul Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *