Pihak PertaminaTutup Sementara Akses Jalan Pelajar

Rokan Hilir786 Dilihat

SERGAP24.COM, Rokan Hilir – PT.Pertamina Hulu Rokan (PHR) akan menutup akses utama Jalan Pelajar Kepenghuluan Bangko Jaya /Bangko Permata,Kecamatan Bangko Pusako,Kabupaten Rokan Hilir,Provinsi Riau untuk sementara waktu, Jumat (14/6/2024)

Dalam surel yang diterima oleh redaksi SERGAP24.COM dengan nomor : 132/PHR – 83200/2024/SO pihak terkait akan melakukan pemasangan Underground Road Crossing New Well P_BLSE24_P02M di Balam Southeast Field Jalan Pelajar dengan estimasi pemasangan memakan waktu 2 jam lebih dimulai dari pukul 11.00 hingga pukul 13.30 WIB.

Surel yang dibubuhi tandatangan Manager Ext.Comm & Stakeholder Rel.North, Rudi Arief tersebut juga meminta dukungan serta bantuan warga sekitar untuk meneruskan surel tersebut kepada warga atau pihak terkait.

Karena tidak ada jalan alternatif lain yang bisa dilalui oleh masyarakat,sebaiknya pihak perusahaan nantinya bisa melakukan pekerjaanya sesuai dengan  surel yang disampaikan ke masyarakat.

Selain itu masyarakat berharap jalan Pelajar adalah sebagai jalan umum dan penghubung antara Bangko Permata,Bangko Jaya ke jalan Lintas Riau -Sumut ,pihak PT.PHR dapat membantu pengaspalan jalan.

Keterangan dari Penghulu Bangko Jaya,Suhardi menjelaskan bahwa pihak Pertamina akan menanam kabel didalam tanah penyeberangan jalan Pelajar, jadi   akses jalan akan terputus sementara ( Red ).