PKS PT.Balam Berlian Sawit Salurkan Bansos CSR Ke Masyarakat

Rokan Hilir737 Dilihat

Sergap24.Com,Rohil – Manajemen PKS. PT. Balam Berlian Sawit (PT.BBS) kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) melalui CSR di bulan April  2024, di teras Kantor PKS,Jl.Lintas Riau-Sumut Km.06,Kepenghuluan Bangko Permata,Kecamatan Bangko Pusako ,Kabupaten Rokan Hilir,Provinsi Riau, Selasa (02 /04/2024) .

Banyaknya bantuan sosial tersebut 405 paket sembako yang terdiri dari;  beras, minyak makan, gula pasir,teh celup dan roti kaleng kepada masyarakat sekitar pabrik PT.Balam Berlian Sawit (PT.BBS).

“Disamping itu, kita juga besok memberikan santunan kepada  anak yatim melalui Ketua RT di lingkungan PKS PT. PCR, inilah komitmen yang selalu di lakukan oleh PT.BBS kepada masyarakat sekitar,” kata Adi Wiguna (Ketek) mewakili  General Manager (GM)/mentor didampingi Humas ,Syafrizal S.Ag dan Amiruddin

Menurut Ketek, bahwa bantuan sembako itu dilakukan merupakan kewajiban perusahaan untuk mengurangi/meringankan beban setiap rumah tangga yang menerimanya,  pada bulan puasa ini.

“Kita berharap PT.PCR maju, dan dapat berbagi terus bersama masyarakat,” ucapnya .

Pada kegiatan pembagian Bansos CSR dihadiri oleh Mantan Penghulu Bangko Permata (Purn.TNI.Paimin),Babinsa Bangko Permata (Denni Nainggolan) ,Kaur Desa Bangko Permata dan Ketua RT,RW,Kepala Dusun se Bangko Permata. (Derman/Red)