Proyek Jembatan Sintong Tidak Dipasang Pagar

Rokan Hilir447 Dilihat

Rohil,Sergap24.Com – Luar biasa! Karena sangat berpengalaman Pelaksana Proyek pembangunan Jembatan Sintong proyek tersebut tidak dipasang pagar, Kenapa? Dan terkesan abai dalam pelaksanaan Proyek besar dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang jembatan Sintong Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Pantauan Tim awak media dilokasih tepatnya pada hari Jumat 01/09/2023. Proyek jembatan tersebut tidak dipagar Seng oleh kontraktor, hal ini akan sangat membahayakan bagi masyarakat yang melintas di area proyek, ungkap AK masyarakat Sintong meminta awak media menulis berita peringatan kepada pihak PUTR.

Dikatakannya, “Tidak adanya pemagaran pada proyek Pembangunan jembatan Sintong diduga lemahnya SDM dari Pihak Dinas PPTK, Konsultan Pengawas, dan Pelaksana dari PT Arkindo akan membahayakan bagi pihak kontraktor dan kami masyarakat.

Pagar seng atau pagar pengaman proyek, sejatinya dibuat sebelum kegiatan konstruksi dilakukan, Pagar yang disokong oleh tiang kokoh tersebut, bertujuan untuk menjamin keamanan kerja keamanan bahan bangunan dan alat-alat kerja yang ada di dalamnya, jangan asal dapat proyek tak peduli akibatnya nanti Ucap AK pada tim awak media.

Hal ini ditanggapi oleh Kadis PUTR Rohil mengatakan, Ya bang, betul sekali, Terima kasih informasi, sekarang juga akan saya telfon kabidnya. Ujar Asnar saat dikonfirmasi awak media 04/09/2023 via whatsapp.

Redaksi:Lingga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *