Suyadi Anggota DPRD Propinsi Riau Jenguk Pasien di Rumah Sakit Bunda Bagan Batu

Rokan Hilir288 Dilihat

Bagan Sinembah Rohil Riau, Sergap24.com  – Rasa Peduli terhadap sesama, anggota DPRD Provinsi Riau, Suyadi, jenguk pasien yang terbaring di rumah sakit Ibunda, dijalan lintas sumatera Bagan Batu, kelurahan bahtera makmur, Kecamatan Bagan Sinembah, kabupaten Rokan hilir Riau,

Selasa, 26/09/2023.

Kabar yang di dapat dari suami pasien Rian Lubis, Suyadi segera pergi menuju rumah sakit, tempat dimana pasien bernama Nuraini istri Rian dirawat.

Kedatangan Suyadi kerumah sakit,
menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama, Dan pantas untuk dijadikan contoh tauladan,
Suyadi Mengatakan kepada awak Media,Sebagai seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang duduk di parlemen dan mengaku sebagai wakil rakyat, maka kita harus memiliki rasa prihatin dan kepedulian yang tinggi terhadap rakyat, ucap nya.

Jika kita tidak memiliki rasa kepedulian terhadap rakyat, maka jangan mengaku sebagai wakil rakyat dan mencari bangku untuk duduk di parlemen.

Jangan kita hanya mengatas namakan Wakil Rakyat lanjut Suyadi, untuk mendapatkan kedudukan, tetapi malah kita sendiri tidak perduli dengan masalah Rakyat.

Rian Lubis suami Nuraini, pasien yang dibesuk Suyadi, ucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Rumah Sakit Ibunda, semoga ini menjadi Hal baik, dan contoh tauladan bagi Anggota Dewan yang Lain. (S2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *